Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Smartfren Unlimited Terbaru, Minta satu dikasih dua #NoDramaNoRibet

Daftar isi

    Paket Smartfren Unlimited Terbaru,  Minta satu dikasih dua #NoDramaNoRibet   Paket Smartfren Unlimited Terbaru bersama  UN1TY sebagai brand ambassador 


    Paket Smartfren Unlimited Terbaru - Membahas Smartfren itu memang tidak ada habisnya karena selalu memberikan inovasi yang terus menerus dan selalu konsisten. Smartfren menjadi provider yang paling aktif dalam berbagai hal, seperti mendukung anak muda indonesia melalui layanan yang mendukung ke generasi muda. Awal 2022 Smartfren menghadirkan paket unlimited terbarunya yang No Drama No Ribet karena dua kali lebih besar.


    Smartfren menghadirkan paket unlimited terbaru yang memberi pelanggan bonus double FUP. Bonus ini diharapkan dapat membuat pelanggan menjadi makin nyaman melakukan berbagai kegiatan digital seperti bekerja dan belajar dari jarak jauh, streaming film dan musik sampai bermain games e-sport.


    Terkait dengan misi Smartfren untuk membuka peluang dan mendukung berbagai kreasi atau kegiatan kreatif anak muda Indonesia yang semakin aktif di dunia digital dan kebutuhan akses internet pun semakin tinggi.


    Smartfren melihat anak muda yang semakin kreatif memanfaatkan internet untuk belajar dan bekerja jarak jauh (remote). Agar tak ada halangan dalam menciptakan konten, karya seni sampai yang merintis UMKM secara online, maka Smartfren hadir di tengah-tengah mereka menjadi operator telekomunikasi yang selalu konsisten mendukung anak muda Indonesia membuka peluang dan berkreasi membuat berbagai karya oleh karena itu Smartfren merilis unlimited harian terbaru yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan tersebut.

    Teman-teman kreasi Indonesia adalah sebuah gerakan sosial yang merupakan inisiatif dari Smartfren community yang bertujuan untuk mendorong lahirnya banyak wirausahawan berbasis digital, sosial dan kreator lokal di Indonesia dan saat ini sudah tersebar di 100 kota di Indonesia dengan jumlah anggota lebih dari 90 ribu orang untuk membuka peluang seluas-luasnya.

    Smartfren Unlimited Terbaru 2022

    Smartfren kembali menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital untuk masyarakat saat ini. Awal tahun 2022 , Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat yang semakin meningkat karena semakin banyak aktivitas yang dilakukan secara online/digital, baik belajar ataupun bekerja dari rumah. Oleh karena itu Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP yang akan memberikan pengalaman berselancar di internet untuk menjadi teman terbaik bagi Anda yang ingin internetan menjadi no drama no ribet.

    Daftar Paket Smartfren Unlimited Terbaru 

    Daftar paket Smartfren unlimited dengan double FUP sebagai berikut:

    • Paket Smartfren Unlimited Harian Rp80.000 (1 GB per hari plus bonus double FUP 1 GB per hari)
    • Paket Smartfren Unlimited Harian Rp100.000. (1,5 GB per hari plus bonus double FUP 1,5 GB per hari).  

    Internetan dengan double FUP akan menjadikan kamu semakin bebas tanpa khawatir dan no ribet, karena paket ini berlaku 24 jam, bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat, dan bisa dipakai dari lokasi mana pun. Bonus double FUP juga bisa didapatkan untuk pembelian paket dalam periode promo mulai yang dimulai dari 12 Januari 2022.

    Selain itu kamu juga punya banyak pilihan Unlimited Harian lain yang berlaku 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi, antara lain:

    • Paket Unlimited Harian Rp22.500 yang berlaku 7 hari
    • Paket Unlimited Rp40.000 untuk 14 hari
    • Unlimited Harian Rp60.000 yang berlaku 28 hari.

    Smartfren dan UN1TY

    Smartfren resmi menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador, bersamaan dengan paket Smartfren Unlimited terbaru. Ditunjuknya UN1TY sebagai brand ambassador karena mempunyai semangat yang serupa dalam kokreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang industri kreatif. Bersama UN1TY kami ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk terus berkarya, serta membuka berbagai peluang baru dengan memanfaatkan internet.


    Selengkapnya Siapa UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP

    Minta satu dikasih dua - Smartfren unlimited terbaru

    Tunggu apa lagi aktifkan sekarang paket unlimited terbaru yang No ribet No drama, Minta satu dikasih dua.