Les Mandarin Online Interaktif dengan LingoAce

Daftar Isi [Tampil]

LingoAce merupakan sebuah platform EdTech global yang menyediakan layanan pembelajaran les Mandarin online. Orang tua kini tidak perlu lagi merasa bingung dimana harus mendaftarkan anaknya untuk belajar bahasa Mandarin.

LingoAce mempunyai program unggulan pembelajaran Mandarin yang dibuat khusus berdasarkan kebutuhan setiap anak. Tidak heran jika saat ini LingoAce menjadi lembaga bahasa dengan ribuan murid yang berhasil menguasai bahasa Mandarin dengan mudah.

Mengapa bahasa Mandarin begitu penting untuk dipelajari? Tidak lain karena bahasa ini kerap digunakan sebagai bahasa internasional. Anak-anak yang belajar sejak dini dan menguasai bahasa ini akan mempunyai peluang lebih besar mendapatkan lingkaran pertemanan yang luas.

Bahasa Mandarin sering dipakai dalam berbagai kesempatan baik untuk memperluas pengetahuan. Dengan adanya LingoAce, anak-anak dapat belajar bahasa Mandarin melalui pengajar dengan desain kreatif, silabus sesyau akreditasi global dan memanfaatkan sarana metodologi yang terbaik.

Orang tua dapat mendaftarkan anak-anak pada kelas unggulan LingoAce yang tentunya akan disesuakan dengan keunikan dan kemampuan masing-masing anak.

 

Les Mandarin Online Interaktif dengan LingoAce
Les Mandarin Online Interaktif dengan LingoAce
 

Kurikulum Unggulan dari Kelas Bahasa Mandarin LingoAce

Selain memiliki pembelajaran menarik, autentik, dan efektif yang sesuai untuk generasi digital, program dari LingoAce juga sesuai untuk anak-anak karena memiliki kelebihan berikut ini:

  1. Program Kelas Disesuaikan dengan Kebutuhan

    Program bahasa Mandarin di LingoAce dapat dibedakan menjadi 2 jenis yaitu International Program dan Singapore Online Program.

    Dalam Internasional Program, anak-anak usia 6-15 tahun akan belajar bahasa Mandarin yang dikhususkan sebagai bahasa kedua. Anak-anak akan mempelajari bagaimana cara berkomunikasi dalam bahasa Mandarin dan juga belajar budaya Tiongkok.

    Sedangkan untuk Singapore Online Program merupakan program untuk usia 6-10 tahun. Murid akan belajar sesuai silabus yang disusun oleh kementrian pendidikan Singapura. Program ini akan khusus dirancang dalam membantu minat belajar untuk mencapai tujuan akademik.

    Kedua jenis program ini dapat diikuti secara online selama 55 menit untuk setiap sesinya. Anak-anak akan belajar sesuai kebutuhan 1-2 kali setiap minggu.

  2. Silabus Terakreditasi Secara Global

    Silabus yang digunakan oleh lingoce mengacu pada bentuk pengajaran akreditasi global. Murid akan belajar langsung dengan guru penutur asli sehingga membantu pencapain bahasa yang maksimal.

  3. Pembelajaran Online Interaktif

    Pembelajaran yang dilakukan oleh LingoAce berupa daring namun dapat memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan. Kelas akan disampaikan dengan bantuan multimedia, ilustrasi, kuis, dan teknologi yang cocok untuk generasi digital.

  4. Hasil Pembelajaran Online Maksimal

    Ukuran kelas kecil dan materi yang padat dapat memberikan hasil belajar yang signifikan dan bisa dipantau guru serta orang tua secara langsung. Orang tua akan mendapatkan feedback perkembangan anak setiap saat sehingga target belajar akan lebih terarah.

Tidak perlu ragu untuk mendaftarkan anak-anak di program online bahasa Mandarin LingoAce. Jika penasaran dengan bentuk pengajaran, orang tua bisa mendaftarkan anak mengikuti free trial class untuk mengetahui program yang cocok untuk mereka.

LihatTutupKomentar