Smartfren Kokreasi dengan UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP

Daftar Isi [Tampil]
Smartfren Kokreasi dengan UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP
 Smartfren Kokreasi dengan UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP

UN1TY FrenZone Challenge adalah program terbaru dari Smartfren yang diluncurkan pada 3 November kemarin. Smartfren mempunyai keseriusan dan sangat tinggi dalam menjunjung serta semakin dekat ke industri kreatif. Melalui program UN1TY FrenZone Challenge Smartfren berkokreasi dengan boyband UN1TY dan acara televisi yang berjudul Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV.

Siapa UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP


UN1TY adalah boyband atau boygroup yang aktif sejak 2019, mereka mempunyai 8 anggota yaitu:
  • Farhan
  • Shandy
  • Gilang
  • Ricky
  • Fenly
  • Fajri
  • Zweitson
  • Fiki

Mereka sendiri mempunyai penggemar yang bernama YOUN1T, di mana arti nama YOUN1T hampir sama dengan nama grup UN1TY yang bermakna sebagai satu kesatuan.

Sedangkan Dari Jendela SMP merupakan acara televisi yang diambil dari novel Mira W, dan di sinetron itu Joko dan Wulan sebagai pemain utamanya.

Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk masyarakat luas, Seperti yang katakan oleh pak Djoko Tata Ibrahim sebagai Deputy CEO Smartfren. Buktinya saja melalui program kokreasi ini terus berjalan dengan baik dan selalu ada ide kreatif yang muncul di program barunya. Smartfren memiliki semangat yang luar biasa, terbukti dimulai dari wadah WOW Labs yang mewujudkan kokreasi dengan kreator – kreator lokal berbakat dan Teman Kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM di tanah air.

Program UN1TY FrenZone Challenge

Setiap program yang dicetuskan tentu memiliki tujuan yang baik, begitu juga dengan UN1TY FrenZone Challenge yang memiliki maksud mengajak generasi muda menjadi brand yang membuka peluang industri kreatif dan mengajak seluruh masyarakat dan generasi muda Indonesia agar dapat ikut serta dalam mengembangkan industri kreatif khususnya musik dan acara televisi di Indonesia.

Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan “Dari Jendela SMP” yang menjadi idola untuk generasi saat ini. Tema FrenZone yang kami usung dalam kokreasi ini diharapkan mewakili semangat pertemanan positif anak-anak muda yang kreatif, digital dan saling mendukung. Karena lingkungan pertemanan yang positif dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa.”

Cara Ikut UN1TY FrenZone Challenge

Smartfren berkokreasi dengan UN1TY untuk membuat dan merilis original soundtrack beserta video musik resmi untuk sinetron “Dari Jendela SMP”. Video musik spesial ini menghadirkan bintang utama “Dari Jendela SMP”, yakni Rey Bong, pemeran tokoh Joko dan Sandrinna Michelle, pemeran tokoh Wulan.

Jika kamu benar-benar YOUN1T atau penyuka sinetron Dari Jendela SMP wajib mengikuti UN1TY FrenZone Challenge bahkan dibuka untuk masyarakat. Semua bisa mengikuti UN1TY FrenZone Challenge akan dan dibagi jadi dua yaitu

  1. Duet FrenZone Challenge
  2. Dance FrenZone Challenge

Caranya mengikuti UN1TY FrenZone Challenge cukup mudah, hanya membuat video yang menunjukan kekompakan FrenZone dengan teman-teman terdekat dan gunakan original soundtrack “Dari Jendela SMP”. Unggah video kamu ke platform Instagram Reels maupun TikTok, tujuannya untuk  menularkan pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia.

Nantinya video pertemanan terbaik akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle, kemudian pemenang akan mendapatkan kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP selain itu banyak hadiah menariknya lho.

@smartfrenworld Gokil banget kan hadiahnya?! Masih ada kesempatan buat Kamu yang belum ikutan #DanceFrenZone Challenge kokreasi @un1ty_official dan @jendelasmp.sctv Kamu berkesempatan terlibat di proses produksi sinetron Dari Jendela SMP, buruan ikutan sekarang!#FrenZone ♬ original sound - SMARTFREN

FrenZone itu mengenai pentingnya menjalin pertemanan yang sehat dan positif. Sebab pertemanan positif, berpengaruh dalam menghasilkan sesuatu yang positif.

Untuk melancarkan aktivitasmu dalam mengunggah video ke Tiktok maupun Instagram Reels jangan lupa menggunakan produk Smartfren GOKIL MAX ataupun Smartfren Unlimited ya.

LihatTutupKomentar