Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaos Murah di Malioboro Jogja - Viensky Melayani Grosir dan Eceran

Daftar isi
    Kaos Murah di Malioboro Jogja - Grosir dan Eceran
     Kaos Murah di Malioboro Jogja

    Kaos Murah di Jogja adalah oleh-oleh yang wajib di bawa pulang karena Kaos khas dari kota gudeg ini cukup menarik. Rasanya tidak lengkap jika sudah sampai Yogyakarta yang istimewa namun tidak membawa kenang-kenangan maupun oleh-oleh, apa lagi jika sudah sampai Malioboro yang rasanya setiap pelancong dari berbagai penjuru dunia akan ke Malioboro jika datang ke Jogja.

    Kaos Malioboro bisa menjadi salah satu alternatif oleh-oleh yang bisa dibawa pulang dan diberikan kepada keluarga, saudara kemudian teman dan juga kekasihmu (kalau punya nek tidak ya kebangeten). Jika orang yang kamu beri kaos oleh-oleh Jogja menggunakannya, dia bakalan mempunyai rasa umuk yang cukup tinggi, tak lepas dari itu dia akan menjadi pusat perhatian dengan kaos malioboro karena desainnya menurutku bagus-bagus.

    Harga Kaos Malioboro di Jogja itu murah kok, jadi ndak usah khawatir bokongmu tepos karena dompetmu terkuras. Jika kamu datang ke Malioboro namun menemukan kaosnya dengan harga tinggi, coba tawarlah. Disni jika kamu tidak mahir bernegoisasi saya akan berikan cara mendapatkan kaos murah di Malioboro Yogyakarta.

    1. Tawarlah dengan setengah harga yang diberikan, dengan syarat harga yang ditawarkan ke kamu itu menurutmu terlalu tinggi
    2. Beberapa teman mengatakan, coba gunakan bahasa jawa. Betul atau tidaknya ini saya belum membuktikannya, tapi adik ku dari bogor pernah mencoba menawar namun gagal, jika kamu pernah berhasil bisa komentar dibawah.
    3. Ini cara pamungkas yang saya berikan, kamu bisa membeli Kaos Malioboro Yogyakarta Murah dengan menghubungi teman saya yang rumahnya tidak jauh dari Malioboro atau pusat Jogja, mau COD juga bisa, gampang banget pokoknya.

    Untuk kamu yang lupa beli oleh-oleh Kaos di Malioboro Yogyakarta untuk orang kesayangan tidak perlu risau, aku tahu mungkin karena uang saku pas-pasan atau lupa dan yang hanya ingin membeli Kaosnya saja tanpa perlu datang ke Jogja karena pandemi ataupun tidak mendapatkan ijin dari pasangan karena LDR (Lungo Dewe Raoleh) bisa order melalui website resminya, jika masih ragu bisa oder melalui mbak shopee (nanti link tokonya tak kasih dibawah).


    Diera digital seperti sekarang ini serba mudah dan murah karena membeli oleh-oleh khas Jogja tidak perlu datang langsung atau kembali lagi pas udah punya duit, langsung saja order online karena viensky siap mengirimkan pesananmu ke berbagai belahan Indonesia.

    Daftar Baju dan Kaos Murah di Malioboro Yogyakarta

    • Kaos Jogja
    • Kaos Anak
    • Stelan Anak
    • Celana
    • Kaos Batik
    • Kemeja Batik [Pre Order]
    • Daster

    Vensky selain menjual Kaos Jogja yang murah juga ada berbagai macam produk lainnya yang bisa menjadi alternatif Kaos Jogja, misalnya anak atau adik kamu pengen Kaos Malioboro, bahkan istri atau ibu kamu juga pengen punya pakaian dari jogja, kamu tidak perlu jauh-jauh ke Yogyakarta langsung pesan saja di Vensky. Selain harga murah kamu juga tidak perlu mengeluarkan dana lebih untuk datang ke yogyakarta, apa lagi masih di masa pandemi seperti sekarang ini.