Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PWKS Magelang Ulang Tahun #1

Daftar isi
     

    PWKS Magelang adalah kumpulan pengemar wayang ki seno nugroho regional Magelang yang terbentuk dan diresmikan satu tahun yang lalu tepatnya 20 Juli 2019 di Alun-alun Magelang yang juga sudah disetujui Pak Seno sendiri. Terbentuknya PWKS Magelang tak semata-mata hanya untuk menyatukan anggota PWKS melainkan kami berharap dengan persatuan ini bisa nyawiji nguri-uri budaya jawa yang makin hari sudah mulai banyak ditinggalkan.

    Bergabungnya saya dalam anggota PWKS Magelang sendiri sebenarnya tidak sampai sejauh ini, karena memang tujuannya hanya mencari teman nonton misalnya pas ada tanggapan di Magelang, eh ternyata setelah gabung di grup whatsapp diajak membentuk komunitas yang dihadiri para senior-senior pengemar wayang maupun pecinta seni.

    Semoga di tahun pertama terbentuknya PWKS Magelang ini semakin bisa nguri-uri budaya jawa saling guyup rukun dan seni budaya jawa tidak akan punah di rumah sendiri.

    Buat teman-teman saya maaf jarang bisa ikut kumpul karena saat ini tinggal di bantul, yogyakarta. Namun jika ada hal-hal yang mesti hadir akan selalu saya usahakan untuk bisa datang. Selalu memantau grup facebook dan juga whatsapp.



    -Salam Budaya-