Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blogger Camp memeriahkan Hari Blogger Nasional

Daftar isi
    Blogger Camp 2015 Indonesia
    Blogger Camp 2015

    Blogger Camp adalah acara kumpul-kumpul blogger untuk memperingati dan merayakan Hari Blogger Nasional. Blogger Camp dirayakan serentak di beberapa kota di Indonesia sehingga para blogger bisa turut serta merayakan keseruan Hari Blogger di kota masing-masing. Blogger Camp direncanakan akan menjadi acara tahunan dimana kota-kota penyelenggara akan dipilih secara bergantian.

    Tema Blogger Camp Indonesia 2015

    Blog tidak lagi hanya berkorelasi pada kreativitas dan ekspresi, namun juga kredibilitas. Blog telah berkembang tidak sekadar menjadi bentuk tulisan kreatif atau opini, namun telah menjadi bagian dari kegiatan edukasi yang diselenggarakan oleh organisasi (bisnis maupun non bisnis) untuk membangun persepsi publik yang lebih luas.

    Melalui Blogger Camp, akan membahas langkah-langkah membangun blog yang memiliki kredibilitas dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Dengan adanya acara ini, bisa menjadi momentum penyadaran kembali pentingnya kredibilitas penyampaian pesan melalui blogging kepada para blogger.

    4 Kota Penyelenggara Blogger Camp Indonesia 2015

    • Jakarta
    • Purwokerto
    • Surabaya
    • Makassar


    Registrasi Blogger Camp 2015

    Blogger Camp membuka pendaftaran untuk para blogger hadir di acara "Blogger Camp Indonesia 2015" di 4 kota yang menyelenggrakan Blogger Camp. namun Registrasi Blogger Camp 2015 telah ditutup karena kouta telah terpenuhi.

    Untuk tahun ini Andriberbudi belum bisa mengikuti Acara Blogger Camp karena ada sesuatu. Mungkin kalau ada Acara Blogger Camp 2016 Insya Allah jika tidak ada halangan saya akan coba ikut acara ini.