Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grand New Veloz Mobil Untuk Keluarga Stylish dan Sporty Seperti Saya

Daftar isi
    Grand New Veloz
      Grand New Veloz

    Grand New Veloz adalah Mobil Untuk Keluarga Stylish dengan tampilan yang begitu berkarakter membuat kita menjadi pusat perhatian di jalanan. Grand New Veloz merupakan mobil generasi kedua dari Avanza, sebenarnya tidak hanya Grand New Veloz saja yang termasuk generasi kedua Avanza namun ada Grand New Avanza yang diluncurkan bersamaan dengan Grand New Veloz.

    Grand New Veloz Mobil yang Sporty dan stylish, sangat mendukung keluarga di Indonesia mayoritas suka dengan tampilan Sporty. Grand New Veloz merupakan Mobil Sporty terbaik Indonesia, bisa melalui berbagai jalan di indonesia.

    Kenapa Grand New Veloz cocok dengan Saya? Karena Andriberbudi menyukai Traveling dan selain itu saya juga terkadang melakukan perjalanan jauh Jawa ke Sumatera. Traveling merupakan hobi baru saya yang mulai saya sukai beberapa tahun ini. Traveling yang sering menarik buat saya adalah Gunung dan Pantai, Gunung tetap menjadi primadona bagi saya, namun sedikit terkendala ketika jalan yang kita tembuh memakan waktu berjam-jam menuju lokasi basecamp dan terkadang jalan belum di aspal, itu membuat kita merasa lelah sebelum naik, namun dengan Grand New Veloz sangat bisa kita andalkan untuk tetap menuju lokasi dengan jalan seperti apapun karena mobil ini sangat sporty.  Traveling ke Pantai pun memiliki kendala yang sama, jauh dan jalan lagi-lagi menjadi alasannya. Karena saya beberapa kali mengunjungi pantai di pulai jawa yang memang masih baru sehingga mungkin jalan belum di aspal, saya sarankan anda mengunakan Grand New Veloz.

    Grand New Veloz  dengan tampilan yang Sporty menjadikan kita terlihat semakin elegan ketika mengendarai dan dari sisi warna memiliki 4 jenis warna yaitu :
    1. Dark Red Mica Metallic
    2. Black Metallic
    3. White
    4. Silver Mica Metallic
    Warna Grand New Veloz

    Tidak hanya sampai sini saja, masih banyak Kelebihan Grand New Veloz dengan mengusung tema Sporty dan stylish. Penasaran dengan Kelebihan Grand New Veloz ini, simak berikut ini.
    • Desain Grill Depan dan Velg yang baru memiliki kesan Sporty.
    • Kombinasi Lampu Projector Halogen, Lampu Kabut dan Lampu Belakang semakin Sporty dan stylish.
    • Spoiler atap belakang kini ada lampunya yang menjadikan mobil ini makin Sporty.
    • Kabin Grand New Veloz yang baru lebih luas sehingga dapat menambah kenyamanan kita saat mengemudi.
    • Dashboard dan tampilan baru membuat kesan Sporty dan stylish makin terpancar.
    • Sistem audio pun mengalami perubahan, 6,1” Touchscreen CD, DVD, AM/FM Radio, USB, AUX, Bluetooth dan Ipod Ready.
    • Semua tipe Grand New Veloz mengunakan mesin baru DUAL VVT-I yang irit bahan bakar.
    • Sabuk pengaman untuk penumpang tengah.


    Mobil dengan exterior dan interior stylish dan trendy lifestyle ini tentu saja sangat pas dengan saya ataupun keluarga saya. Grand New Veloz memperhitungkan berbagai hal, dari mulai desain hingga mesin.

    Mari kita gali lebih dalam lagi Kenyamanan Grand New Veloz, Ruang kabin mobil ini lebih senyap sehingga menambah kenyamanan kita saat didalam mobil. Tidak sampai situ kita dimanjakan oleh Grand New Veloz, dengan sistem one touch tumble menjadikan kita lebih mudah mengatur kursi agar kenyamanan posisi duduk tetap terjaga.

    Selain ruang kabin Grand New Veloz tentu yang utama adalah suspensi mobil ini karena saya menyukai Traveling, Suspensi Grand New Veloz mengalami penyesuaian sistem suspensi MacPherson Strut dan suspensi belakang dengan per koil yang dapat meningkatkan stabilitas dan kenyamanan saat digunakan.

    Harga Grand New Veloz

    Harga Grand New Veloz ini berdasarkan harga yang di situs resmi Grand New Veloz (toyota.astra.co.id)

    • Type 1.3 Veloz M/T Rp. 204.200.000,00
    • Type 1.3 Veloz A/T Rp. 216.000.000,00
    • Type 1.5 Veloz M/T Rp. 215.100.000,00
    • Type 1.5 Veloz A/T Rp. 226.900.000,00
    Jangan lupa minum kopi