2 Pertanyaan ini Membuat Anak Muda Malas Ikut Acara Keluarga

kapan wisuda kapan nikah

2 Pertanyaan ini memang sering keluar dari mulut-mulut saudara kita ketika sedang ada Acara Keluarga, entah itu sengaja, basa-basi atau entah hanya tradisi tapi itulah yang terjadi. Pertanyaan ‘Kapan Wisuda?’ dan ‘Kapan Nikah?’ pasti akan bertebaran ketika usia sudah diatas 20 tahun. Jika belum pasti anda orang yang kurang beruntung.

Pertanyaan dalam acara keluarga seperti itu sebenarnya ndak masalah tapi yang jadi masalah ketika pertanyaan itu di ulang berkali-kali oleh sekian banyak mulut. Sebegitu keramatnya 2 Pertanyaan ini Membuat Anak Muda Malas Ikut Acara Keluarga, sekalian curcol saja ya hehe, saya sendiri sudah sering dikasih 2 Pertanyaan ‘Kapan Wisuda?’ dan ‘Kapan Nikah?’ tapi saya jawab sekenanya saja kadang hanya saya jawab dengan senyuman kecut dan dari hati yang terdalam muncul “Kampret”.

2 Pertanyaan ini muncul kepermukaan mulut saudara-saudara kita ketika Acara Keluarga sebenarnya bukan karena maksud apa-apa (Menenangkan diri) melainkan mereka bingung mau bertanya apa, atau bahkan karena mereka terpukau dengan ketampanan wajah kita (kembali menenangkan diri), tapi menurut saya pribadi itu hanyalah tradisi saja, seperti halnya MOS atau OSPEK.

Menurut Survei memang 2 Pertanyaan ini Membuat Anak Muda Malas Ikut Acara Keluarga, seperti yang di twit beberapa akun twitter berikut ini:






Jadi ketika ada orang menanyakan 2 Pertanyaan ini ('Kapan Wisuda' dan 'Kapan Nikah') apa yang akan anda jawab? (Ayo Mikir, hehe)

Belum ada Komentar untuk "2 Pertanyaan ini Membuat Anak Muda Malas Ikut Acara Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel