Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Jadi Orang Hebat ya Internetnya Harus Cepat #GoForIt

Daftar isi

    Orang Hebat Internetnya ya Harus Cepat ini judul yang Andriberbudi.web.id anggap sangat tepat untuk mengambarkan kondisi saat ini, semua orang tidak menyukai internet lambat karena masa sekarang ini hampir setiap aktivitas yang kita jalani selalu berhubungan dengan internet dan internet juga menunjang aktivitas kita. Aktivitas seperti apa yang membutuhkan internet? Cukup banyak sekali, mulai dari jual beli barang, pemesanan tiket kereta api, pesawat, hiburan yang meliputi mendengarkan musik, nonton bola, nonton film, mencari informasi dari belahan dunia lain semua itu tidak terlepas dari internet yang cepat supaya kita tidak ketinggalan informasi yang sedang berkembang.

    Kenapa Orang Hebat Internetnya Harus Cepat? Seperti yang sudah saya tulis diatas dapat menunjang aktivitas kita, serta kita lebih efisiensi waktu dikesibukan kita saat ini, misal ketika membuka portal berita detik.com dengan koneksi internet lambat kita harus menunggu sekian menit baru kita dapat membaca berita sedangkan dengan internet cepat kita hanya membutuhkan beberapa detik saja sehingga kita dapat melakukan aktivitas lainnya.

    Internet cepat juga sangat menunjang aktivitas saya menulis di blog ini dan beberapa blog pribadi saya. Internet cepat ini juga dapat mendongkrak popularitas seseorang, kebetulan saya punya teman yang dulu saya kenal ketika saya bergabung di salah satu Komunitas Blogger di Magelang, dia adalah Agus Mulyadi, dia sempat beberapa kali jadi tamu di berbagai acara televisi nasional. Kenapa dia bisa seperti itu? Karena dia memang suka menulis pengalaman pribadinya dan menceritakan dirinya sendiri dengan caranya sendiri dan kemampuannya dalam mengedit foto yang ditulis dalam blog.

    Internet Cepat untuk Orang Hebat itu yang seperti apa? Saat ini internet cepat itu mengacu kepada standar generasi keempat dari teknologi telepon seluler atau biasa kita sebut 4G.

    Kecepatan Teknologi 4G

    Teknologi 4G untuk telpon seluler kita akan mampu memberikan kecepatan transfer data minimal 100 Mbps saat pengguna bergerak (seperti ketika kita sedang berada di kereta api), serta sebesar 1 Gbps dalam posisi diam misalnya ketika di rumah.

    Teknologi 4G di Indonesia yang cukup berkembang dan sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia adalah Smartfren. Smartfren menghadirkan teknologi 4G LTE Advanced dengan jangkauan luas, koneksi mobile-internet lebih cepat dan lebih stabil di Indonesia.

    Apa itu Smartfren 4G LTE Advanced?

    Smartfren merupakan operator selular 4G LTE Advanced yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE lebih optimal dengan cakupan wilayah yang luas (FDD/Frequency Division Duplex) dan kapasitas bandwidth (TDD/Time Division Duplex) yang disediakan jauh lebih besar dibandingkan operator lain, menjadikan layanan Smartfren 4G LTE Advanced lebih cepat dan lebih stabil.

    Bagaimana Menggunakan Smartfren 4G LTE ?


    Menikmati Smartfren 4G LTE Advanced, kamu harus menggunakan USIM Smartfren 4G LTE dan berada dalam wilayah jaringan serta menggunakan perangkat yang mendukung Teknologi Smartfren 4G LTE Advanced.

    Kenapa Harus Menggunakan Teknologi 4G LTE?

    Dengan Smartren 4G Lte Advanced, Anda akan selalu terkoneksi di jaringan Luas, Cepat & Stabil kapanpun dan dimanapun sehingga Anda dapat meraih berbagai kesempatan luar biasa yang tanpa batas. GO FOR IT!

    Khusus anda penguna Smartfren dan anda tertarik untuk Migrasi ke Teknologi 4G LTE bisa KLIK DISINI atau datang gallery Smartfren yang ada di kota berikut ini:
    1. Jabodetabek
    2. Jawa Barat
    3. Jawa Tengah
    4. Jawa Timur
    5. Sumatera Utara
    6. Sulawesi Selatan
    7. Sulawesi
    Smartfren juga memberikan promo spesial untuk pelanggannya untuk Upgrade 4G KLIK DISINI atau KETIK "LTE" KIRIM KE 6046.

    Disini anda masih bingung menentukan Smartphone 4G seperti apa yang tepat untuk anda, tidak perlu khawatir karena Smartfren telah menyediakan Smartphone 4G yang cocok untuk anda gunakan dan paket layanan yang tepat. CEK DISINI

    Dengan Internet Cepat ini semua pasti akan terasa mudah, kita mungkin bisa seperti Agus Mulyadi atau lebih (ganteng) dari dia. Yang pasti Internet 4G LTE itu tidak seperti jalanan di jakarta, lambat bahkan macet-macet pasti akan membosankan.