Cara Beli Pulsa Berhadiah Cinta


Cara Beli Pulsa Berhadiah Cinta kali ini saya akan mencoba membahas dan menguak tentang pengalaman saya membeli Pulsa Berhadiah Cinta. Cerita ini adalah cerita lama saya yang bisa dibilang kadaluarsa, namun karena ini cerita cinta jadi tidak ada kadaluarsanya. 

Ketika usia saya 16 tahun menjelang 17 tahun (8 tahun yang lalu) waktu itu saya belum pernah pacaran sama sekali, dan suatu hari pulang sekolah saya membeli Pulsa di konter di desa saya, nah berawal dari situ. Ketika hendak membeli Pulsa ternyata sedang antri dan di depan saya berdiri cewek sedang membeli Pulsa ketika mbaknya selesai dan pergi saya bertanya kepada pemilik konter (sambil nulis no saya dikertas konter tersebut) siapa cewek tadi, tetangga desa kata pemilik konter tersebut. Ketika pemilik konter sedang mengambil uang kembalian pembayaran Pulsa saya, dengan santai tanpa gerak mencurigakan saya catat no mbaknya tadi yang kebetulan satu provider dengan saya. (dalam hati saya berkata asik nih). Setelah selesai saya langsung pulang kerumah.

Sesampai dirumah saya tidak langsung menghubungi mbaknya tadi, karena saya ndak mau terlihat terburu-buru, karena masih penasaran dengan mbaknya, hampir setiap hari saya datangi konter tersebut dengan tujuan berharap bertemu dengan mbaknya kembali. Nah ternyata yang saya harapkan menjadi kenyataan meski harus menunggu kurang lebih 1 minggu akhirnya mbaknya itu membeli Pulsa disana kembali, meski Cuma baru melihat saja rasa deg-degan, senang pokoknya semua rasa ngumpul jadi satu.

Cerita Beli Pulsa Berhadiah Cinta masih berlanjut ya, akhirnya saya di hari selanjutnya memberanikan diri untuk sms mbaknya itu, Haiii... itu sms pertama yang saya luncurkan kepada mbaknya itu, tidak selang berapa lama handphone saya berbunyi dan itu adalah balasan dari mbaknya “siapa ya” nah disitu saya mempunyai harapan besar untuk lebih dekat, langsung saja saya bilang saya orang yang dikonter Pulsa itu dan sms pun berlanjut hingga kenalan dan ngobrol kemana-mana (via sms, maklum anak sekolahan).

Hingga sampai pada suatu malam kita bertemu sepulang sekolah di pemberhentian angkot yang menuju arah desa kami. Saya dapat menyimpulkan mbaknya itu asik. Hingga akhirnya suatu malam menjelang pertambahan usia saya ke 17 tahun, tengah malam saya berdo’a “Ya Tuhan, di usia saya yang ke 17 tahun ini mudahkan saya untuk mendapatkan pacar” kurang lebih seperti itu do’a saya dan selang 4 hari berdo’a saya coba beranikan diri untuk menyatakan rasa suka saya terhadap mbaknya, namun setelah menyatkan mbaknya bilang, ndri saya ndak bisa jawab sekarang, saya akan pikir-pikir dahulu kurang lebih 3 hari ya, kata mbaknya itu. Singkat cerita menjelang hari ketiga mbaknya bilang ndri kalau pengen tahu jawabanya kamu datang kerumah saya, kata mbaknya gitu, tanpa pikir panjang langsung saya menuju rumahnya dan mendapatkan jawaban yang saya harapkan, saya diterima dan itu menjadi kado ulang tahun terindah dan itu karena Beli Pulsa Berhadiah Cinta.

Oya kenapa saya bilang mbaknya karena usia kita terpaut satu tahun, dia kakak kelas saya, hehe
Setelah lulus kita jarang bertemu karena dia bekerja keluar provinsi sedangkan saya mencoba mencari kerja di daerah saya sendiri, karena tidak mendapatkan yang saya harapkan akhirnya saya memutuskan untuk kuliah. Ini adalah sedikit pengalaman saya tentang Beli Pulsa Berhadiah Cinta.
Buat teman-teman yang masih JOMBLO bisa mencoba cara ini namun tolong jangan disalahgunakan, karena saat ini banyak yang menyalahgunakan kepercayaan.


Saran buat teman yang berfikir bahwa Pulsa sekarang mahal itu salah karena Pulsa Murah itu masih ada kok, pojokpulsa.co.id masih menyediakan Harga Pulsa Murah yang tanpa mengabaikan kualitas transaksi anda.

Kenapa di pojokpulsa.co.id? ya karena Pojok Pulsa adalah satu dari sekian banyak server Pulsa Elektrik nasional yang ada di Indonesia. Kami telah melayani pelanggan selama 6 Tahun dengan pengalaman menangani puluhan juta transaksi pengisian voucher elektrik dan voucher fisik sampai saat ini. Dan memiliki server pulsa elektrik yang menyediakan fitur dan sarana isi ulang pengisian pulsa murah untuk semua Operator.

Pulsa Murah Jakarta ya pojok pulsa karena pengisian Pulsa Elektrik Jakarta ini bermarkas di jakarta dengan alamat Kantor Pusat berada di Jln. Media Masa No.41 PWI Cipinang Muara Jatinegara, Jakarta Timur dan Kantor Cabang Jln Pembina 1 Rt. 014/02 Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Pulsa Berhadiah Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel