Cerdas Memilih Web Hosting untuk Personal Branding dan Usaha di Internet


Web Hosting merupakan tempat penyimpanan data yang berbentuk tulisan, gambar, script dan lain-lain. Web Hosting memerlukan nama domain sebagai sarana untuk mengakses data-data yang kita simpan di dalam hosting tersebut. Saya akan jabarkan lebih spesifik mengenai Web Hosting ini. Sumber Qwords.com

Cerdas Memilih Web Hosting untuk Personal Branding dan Usaha di Internet adalah tema yang akan saya bahas dalam artikel ini. Pertama kita harus tahu dahulu apa itu Personal Branding, Personal Branding adalah satu hal yang sangat penting, dan syarat utama dalam menunjang kesuksesan seseorang. Apakah anda seorang pengusaha, eksekutif, karyawan, pelajar, mahasiswa, atau pejabat. Personal Branding juga dapat diartikan “Karakter” atau “Aura” dalam diri kita, Seperti yang saya kutip dari Kompasiana

Setelah kita memiliki Personal Branding bagaimana kita dapat menunjukkan kekuatan diri kita (dalam hal yang positif tentunnya) agar banyak yang mengetahui karakter kita, keunikan dan kemampuan dalam diri kita? Salah satunya adalah dengan membuat personal blog yang berisi artikel original asli karya kita sendiri, yang keluar dari pemikiran kita sendiri. Kenapa harus original, ya karena dengan original itu akan menjadikan artikel kita unik di mesin pencari google atau yahoo.

Nah sekarang kita bahas Usaha di Internet, usaha apa sih yang bisa kita jalankan di Internet? Banyak sekali usaha yang kita jalankan di Internet, salah satunya Toko Online. Toko online memang sekarang ini semakin ramai di Indonesia. Kenapa semakin ramai? Dikarenakan perolehan yang di dapatkan cukup mengiurkan. Mari kita bandingkan dengan toko-toko yang berjejeran di pinggir jalan. 
  1. Harga sewa toko di pinggir jalan dan toko online, tentu saja lebih hemat toko online, silahkan cek harga pertahun sewa toko online di qwords.com https://www.qwords.com/premium-hosting-paket-lama/
  2. Waktu buka toko online 24 jam dan 7 hari dalam seminggu di banding dengan toko di pinggir jalan yang waktu buka terbatas.
  3. Pasar toko online lebih luas di bandingkan dengan toko di pinggir jalan, semua orang yang terhubung internet dapat mengakses toko online kita bahkan ke luar negeri (tergantung produk yang kita jual) sedangkan toko di pinggir jalan terbatas dikarenakan berdiri daerah, misalkan mengembangkan ke daerah lain pun kita cukup mengeluarkan modal cukup banyak, toko online cukup satu namun dapat di akses siapa saja.
  4. Karyawan toko online lebih sedikit dibandingkan dengan toko di pinggir jalan, bahkan kita dapat memantau pengunjung dan melakukan transaksi sendiri terhadap pembeli mengunakan toko online.
  5. Biaya kirim barang ini tidak menjadi masalah dikarenakan sebagian besar toko online di indonesia membebankan biaya pengiriman kepada pihak pembeli, tergantung kebijakan toko online kita.
Setelah kita membaca poin-poin perbandingan toko online dan toko di pinggir jalan tentu kita dapat mengambil kesimpulan toko online lebih menjanjikan bukan?

Pasti dalam pikiran anda lalu apa yang harus dilakukan untuk bisa membuat Personal Branding dan Usaha di Internet? Kita dapat memulai membuat personal blog atau usaha toko online dengan cara yang cukup sederhana. Kita tentukan dulu Web Hosting terbaik di Indonesia dan usaha apa yang akan kita jual via toko online, Setelah menemukan itu sekarang kita cari Nama Domain atau nama toko online yang akan kita buat. Usahakan unik dan mudah di ingat oleh orang lain.

Ciri-Ciri Web Hosting yang Bagus untuk Personal Branding dan Usaha di Internet
  • Layanan Bantuan 24 Jam, Web Hosting yang bagus akan melayani pelanggan selama 24 Jam sehari, 7 hari seminggu selama 1 tahun penuh, melalui telepon, live chat, dan ticketing system. Layanan bantuan ini cukup membuat kita merasa nyaman karena kapanpun hosting kita bermasalah kita dapat menghubungi pihak hosting dan juga cara menghubungi pihak hosting tidak hanya via telepon melainkan bisa live chat atau sistem tiket, sistem tiket cara kerjanya kita mengisi form yang sudah disediakan dengan lengkap kemudian kita akan mendapat jawaban via email.
  • Ketersediaan Manual yang Lengkap artinya disediakan panduan-panduan dasar untuk penguna dalam mengelola blog, domain maupun hosting.
  • Akses cepat dari Seluruh Dunia, Website anda diletakkan di Data Center milik PT Qwords Company International yang terletak di Gedung Cyber 1 Lantai 3 Jakarta, memberikan akses cepat ke Seluruh Dunia, kenapa kok bisa cepat di seluruh dunia? Karena Tim memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman di sektor TI , dan salah satu anak perusahaan kami melayani lebih dari 15.000 pelanggan domestik dan internasional dengan 24x7x365 layanan dan 99,99 % uptime . Kami memiliki kemampuan dalam On Demand layanan Hosting , solusi pusat Cloud & Data, Komunikasi & Konsultasi Pemasaran Terpadu Penelitian. Sumber : Qwords.co.id
  • Mudah dalam membuat website, Lebih dari 250 Program siap pakai telah sediakan untuk membantu anda dalam membuat website, dan mengembangkan kreasi anda.
Demikian Penjabaran Saya tentang Web Hosting terbaik di Indonesia, jadi tunggu apa lagi, Sekarang kita sudah menemukan Web Hosting untuk Personal Branding dan Usaha di Internet. Oya satu lagi Qwords merupakan Web Hosting dan Domain yang sering memberikan promo menarik.

”Qwords.com

Belum ada Komentar untuk "Cerdas Memilih Web Hosting untuk Personal Branding dan Usaha di Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel