Komunitas Blogger Jogja Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Hokben Jakal

Komunitas Blogger Jogja
Komunitas Blogger Jogja

Bukber sudah semacam hal yang wajib ketika ramadhan telah tiba, bareng teman atau pacar dan bisa juga bersama komu nitas seperti yang kami lakukan pada hari kedua puasa ini. Komunitas Blogger Jogja mendapatkan undangan untuk buka puasa di Hokben Jakal bersama teman-teman dari Yayasan Pondok Pesantren Pangeran Diponegoro, Depok, Sleman.


Komunitas Blogger Jogja Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Hokben Jakal
Komunitas Blogger Jogja Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Hokben Jakal
Mbak Atanasia sudah berkali-kali menghimbau teman-teman blogger untuk hadir jam 16:00 WIB kudu ontime, namun ternyata ada yang nggak tepat waktu dan itu aku. Hahaha. Sampai aku di telpon sama Mbak Ata, ya maklum dia sebagai pentolan Komunitas Blogger Jogja. Kenapa aku terlambat? Jarak yang aku tempuh 19km nggak terlalu jauh tapi prediksi awalku meleset, perkiraan 45 menit sampe jebul tidak, ya maklum saja para kaum yang update status ngabuburat-ngabuburit itu sudah keluar kandang, atau para pencari takjil gratisan, Podo aku yo ho'o.

Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibilty) HokBen merupakan kegiatan tahunan yang sudah dimulai sejak 2001 dan berfokus pada dua pilar utama yaitu Hokben Cinta Pendidikan dan Hokben berbagi dengan sesama, sesuai dengan slogan Hokben yaitu Share to Love, Love to Share seperti yang
disampaikan oleh Ibu Kartina yang menjabat sebagai Communications Division Head Hoka-Hoka Bento Group pada pembukaan acara buka bersama.

Di usianya yang ke 34 tahun Hokben mengajak 3400 anak yatim dan dhuafa untuk buka puasa bersama. Selain itu Hokben juga memperkenalkan menu baru yaitu:

  1. Bento Ramadan
    https://www.hokben.co.id/assets/uploads/promo/2d204-HBramadan.jpg
    Menu Bento Ramadan (foto hokben.co.id)
    • Bento Ramadan ABCD
    • Bento Ramadan 1&2
    *Free 
    - BlackThunder & Chocolate cake hanya untuk layanan Dine in, Dine in
    express, TA & Drive Thru
     - Takjil Kurma selama Ramadhan
  2. Tokyo Salad Bowl
  3. Furi Furi Salad
Hokben juga sedang ada promo lho, untuk mengetahui menu yang sedang promo klik disini.

Setelah memperkenalkan menu baru kita para blogger mendengarkan tausiah sambil menunggu waktu buka puasa.
 Pak Ustad: Sejujurnya saya iri dengan siput, dia mahluk ciptaan Allah yang paling beruntung, wong baru lahir saja sudah punya rumah, lha kalian....!
Aku: cuma tersenyum kecut
Di akhir tausiahnya Pak Ustad bilang "Semoga kita semua yang berpuasa dan
hadir disini masuk surga, tapi nggak usah buru ya, wong puasa juga baru dua
hari."

Akhirnya waktu buka puasa telah tiba dan kami bersama-sama menikmati hidangan yang sudah dipersiapkan oleh Hokben, dari cemilan sampai makanan yang bisa menganjal perut sampai sahur. Oya masing-masing peserta bukber komunitas blogger Jogja juga dikasih oleh-oleh goodie bag serta voucher.

Terima kasih Hokben, semoga laris manis dan barokah. Amin.

Posting Komentar

0 Komentar