Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Hijab Pashmina Plisket yang Simple dan Elegan

Daftar isi

    Tutorial Hijab Pashmina Plisket - Tren hijab plisket akhir- akhir ini banyak diminati oleh para hijabers. Hijab plisket mempunyai karakteristik khas lipatan pada kainnya yang bisa membuat penampilan kian bergaya.

    Tutorial Hijab Pashmina Plisket yang Simple dan Elegan

    Jilbab Pashmina Plisket juga jadi salah satu tipe hijab yang gampang dibentuk, tidak gampang kusut, dan bisa memberikan kesan tirus di pipi apabila digunakan.

    keunggulan hijab plisket yaitu kalian tidak butuh menyetrika hijab sebab bila kalian setrika bisa membuat lipatannya lenyap. Sebagai inspirasi, berikut ini kami rangkum 7 tutorial hijab pashmina plisket yang dapat kalian tiru.

    1. Satu sisi jilbab disampirkan ke belakang

      Untuk kalian yang menggemari tampilan sederhana, metode memakai hijab pashmina satu ini dapat kalian tiru.

      Caranya lumayan gampang, bentuk 2 sisi pashmina berbeda panjang. Sesudah itu, sisi pashmina yang lebih panjang disampirkan ke belakang. Jangan lupa kenakan ciput supaya tatanan hijab nampak apik.

    2. Hijab lilit dengan satu sisi dibiarkan di depan

      Buat tampilan yang modis, kalian dapat tiru style hijab pashmina satu ini. Caranya juga lumayan gampang, awali dengan membentuk 2 sisi pashmina berbeda panjang.

      Ambil sisi pashmina yang panjang serta bawa dari balik kembali ke depan. Sesudah itu, sisi pendeknya dapat kalian masukkan ke dalam pakaian.

    3. Dua sisi hiijab dibiarkan ke depan

      Tidak jauh berbeda dengan tutorial jilbab sebelumnya, buat look ini kalian cuma butuh membiarkan kedua sisinya menjuntai ke depan. Metode gunakan jilbab pashmina ini lumayan instan sebab tidak gampang licin.

    Hijab Pashmina Plisket Style Sehari- Hari


    Buat berupaya bimbingan jilbab pashmina plisket yang satu ini, kalian cuma membutuhkan 1 peniti serta 1 jarum pentul.

    • Kenakan ciput ninja yang bahannya aman dipakai seharian
    • Siapkan pashmina plisket di atas kepala dengan salah satu sisi lebih panjang dibandingkan sisi lainnya
    • Tata pashmina ke belakang leher serta sematkan peniti
    • Putar bagian pashmina yang lebih panjang ke atas kepala
    • Rapikan bagian sisi- sisi pashmina, kemudian sematkan bagian sisi pashmina yang lebih panjang ke dalam pashmina yang di depan dada
    • Rapikan pashmina serta sematkan jarum pentul di atas kepala supaya jilbab pashmina plisket tidak gampang bergerak


    Saat sebelum menggunakan gaya jilbab pashmina plisket ini, yakinkan rambut serta kulit kepalamu bersih, ya. Bila kalian mengenakan jilbab dikala rambut lagi lepek serta kulit kepala kotor, permasalahan kulit kepala berminyak, rambut lepek serta rambut bau apek dapat timbul.

    Supaya permasalahan ini teratasii, kalian butuh memakai shampoo khusus rambut berhijab yang bisa menanggulangi bermacam permasalahan rambut tersebut.