Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan 2100+ Template Canva Premium Siap Pakai Sekarang

Daftar isi
    Dapatkan 2100+ Template Canva Premium Siap Pakai Sekarang
    2100+ Template Canva Premium Siap Paka

    Andriberbudi.web.id - Canva adalah alat untuk membuat desain grafis secara gratis dengan hasil yang sangat profesional, canva sangat mudah digunakan bagi pemula dan memang yang sudah jago desain. Selain itu canva juga sudah menyediakan banyak template gratis dan premium yang dapat kamu ubah dan kembangkan sesuai dengan yang kamu mau.

    Canva Bisa Digunakan Untuk Siapa Saja?


    Canva cocok digunakan untuk kamu yang bekerja dibidang desainer grafis seperti

    •  Pebisnis Online
    •  Pemilik Bisnis
    •  Content Creator Youtube, Instagram, TikTok, dll
    •  Pemilik Online Shop
    •  Reseller
    •  Dropshipper
    •  Affiliate Marketer

    Canva dapat membantu mempermudah pekerjaan kamu khususnya desain grafis, seperti logo, banner, poster, desain promosi di sosial media atau marketplace, cover 3D serta desain CV dan masih banyak yang lainnya.

    Fitur Canva

    Canva sebagai platform desain mempunyai banyak fitur yang dapat digunakan dengan mudah bahkan gratis. Tak bisa dipungkiri canva menjadi tempat bagi banyak orang untuk membuat desain, baik untuk keperluan pribadi dan profesional. Fitur canva yang dapat kamu gunakan sebagai berikut:

    1. Ribuan Template Canva

      Kamu dapat menggunakan banyak template canva secara gratis yang sudah disediakan, namun berdasarkan pengalaman menggunakan canva, template gratis mempunyai kekebarapa kelemahan, salah satunya desain yang terbatas.

    2. Ratusan Ilustrasi dan Icon

      Canva juga menyediakan ratusan ilustrasi berupa gif dan icon yang dapat kamu gunakan untuk mempercantik desain yang sedang kamu buat.

    3. Text Customization

      Buat kamu yang suka membuat quote atau gambar postingan di blog, dapat memanfaatkan fitur text customization ini agar lebih menarik dan unik.

    4. Grid Desain serta Foto

      Fitur pada Canva ini sangat menunjang dalam pengeditan foto. Mulai dari mempercantiknya dengan filter maupun dengan grid yang berperan untuk menghasilkan layout foto supaya lebih bagus. Fitur grid pada canva ini juga ada dalam bermacam tata letak serta jumlah frame, mulai dari 2- grid sampai yang sangat banyak merupakan 16- grid.


    Optimalkan desain kamu dengan canva agar lebih menarik dan dilirik oleh calon pelanggan atau follower kamu. Silahkan coba menggunakan canva sekarang dan dapatkan desain terbaik pertamamu.

    Bingung membuat template canva?