Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Daftar Mobil Hatchback yang Gesit dan Menarik

Daftar isi
    4 Daftar Mobil Hatchback yang Gesit dan Menarik
    4 Daftar Mobil Hatchback yang Gesit dan Menarik

    Pernah dengar istilah mobil hatchback? Mobil ini pasti sering sekali Anda lihat di jalanan. Pasalnya mobil hatchback ini memiliki bentuk yang mudah dihafal, yakni sedan tanpa ekor belakang. Pasti langsung terbayang kan bentuknya seperti apa?

    Di Indonesia, penggemar mobil hatchback cukup banyak. Maka para produsen mobil pun juga tidak jarang menyediakan mobil hatchback untuk memenuhi kebutuhan para penggemarnya.

    Di bawah ini ada beberapa daftar mobil hatchback yang menarik dan cukup laris di pasaran karena kualitasnya yang terbaik. Jika Anda sedang mencari mobil hatchback untuk menyusuri jalanan ibukota, mobil-mobil gesit di bawah ini bisa jadi pilihan yang tepat.

    1. Honda Civic Turbo Hatchback

      Honda Civic Turbo Hatchback Terbaru
      Honda Civic Turbo Hatchback Terbaru

      Ingin mobil hatchback yang gesit di jalanan? Honda Civic Turbo Hatchback boleh dilirik. Dengan kapasitas mesin 1500 cc, mobil ini mampu mencapai kecepatan 0-100 km per jam hanya dalam waktu 7,7 detik! Sesuai sekali dengan namanya yang Turbo. Dengan desain yang modern dan super sporty, mobil ini juga dilengkapi dengan pengereman ABS + EBD + BA yang aman sekaligus optimal.
    2. MINI Countryman
      MINI Countryman
      MINI Countryman
      Mobil yang ukurannya sesuai dengan namanya ini hadir dengan 2 jenis pilihan mesin, yaitu 1500 cc dengan 3 silinder dan 2000 cc dengan 4 silinder. Berbeda dari jenis mobil hatchback lainnya, MINI Countryman memiliki kabin yang luas dengan kapasitas lima tempat duduk. Fitur keamanan dan kenyamanannya juga cukup lengkap jika dibandingkan dengan hatchback lainnya. Walau terlihat mungil, dengan kapasitas tenaganya MINI Countryman mampu meliuk lincah di jalan.

    3. Toyota New Agya
      Toyota New Agya Terbaru
      Toyota New Agya Terbaru

      Kerap menjadi pilihan anak muda, harga mobil Toyota New Agya dibanderol sekitar Rp150 juta. Mobil ini mempunyai bodi eksterior yang dibuat macho serta modern, pilihan warnanya juga sangat lengkap, membuat mobil ini lebih sporty. Versi Agya terbaru memiliki dua jenis mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.0L dan juga 1.2L dengan teknologi yang sangat keren. Toyota Agya juga merupakan mobil irit dan ramah lingkungan karena menggunakan sistem teknologi Electronic Fuel Injection (EFI).

    4. Daihatsu Sirion

      Daihatsu Sirion Terbaru
      Daihatsu Sirion Terbaru

      Dengan tampilan bodinya yang sporty elegan, membuat city car keluaran Daihatsu ini selalu memikat mata. Dibanderol dengan harga mulai dari 209 juta, mobil ini memiliki eksterior yang sudah dilengkapi dengan LED headlamp dan bumper berdesain super sporty. New Sirion kini dilengkapi dengan fitur air purifier yang canggih dan membuat nyaman saat berkendara. Kedua model New Sirion memiliki tipe mesin yang sama yaitu 1 NR-VE, DOHC Dual VVT-i dengan kapasitas silinder 1329 cc. City car ini menggunakan sistem bahan bakar Electronic Fuel Injection (EFI) yang membuat mobil ini irit.

     Jika Anda tertarik ingin membeli mobil hatchback di atas dengan cara kredit online, langsung berkunjung saja ke SEVA. Platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu Anda untuk membeli mobil dengan paling cara mudah dan nyaman secara finansial. Tak hanya itu, Anda juga bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Silahkan ikuti saja langkah-langkahnya, dan Anda bisa mendapatkan mobil yang diinginkan hanya dengan sentuhan jari dari rumah.



     Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang bisa membantu Anda untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur Instant Approva diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih baik untuk Anda di masa depan sampai mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya.

    Yuk, beli mobil yang jelas hanya di SEVA.