Internetan Happy Menggunakan Smartfren Unlimited Nonstop

Daftar Isi [Tampil]

Internetan Happy Menggunakan Smartfren Unlimited Nonstop
 

Andriberbudi - Smartfren meluncurkan paket Unlimited Nonstop terbaru. Pelanggan Smartfren bisa memakai paket Unlimited Nonstop untuk akses aplikasi apapun selama 24 jam, serta mendapatkan akses nonstop setelah kuota utama habis. Paket Smartfren unlimited nonstop terbaru ini diharapkan menjadi pilihan terbaik untuk pelanggan yang sangat aktif menggunakan internet.

Dengan paket Smartfren unlimited nonstop ini dapat memenuhi kebutuhan kamu untuk upload konten video di Youtube dengan ukuran yang ukuran besar atau ke media sosial, ataupun jika kamu yang suka nonton bisa streaming serial Drama seharian, selain itu juga ketika meeting dan belajar jarak jauh memakai Zoom. Akses kuota nonstop didapatkan secara otomatis setelah kuota utamanya habis. Keunggulan paket Smartfren unlimited nonstop ini, pengguna akan tetap bisa mengakses aplikasi kebutuhan sehari-hari seperti biasa. Mulai dari aplikasi pesan makanan secara instan lalu  aplikasi pembayaran berbagai tagihan kemudian belanja melalui marketplace hingga pemesanan transportasi online.

Smartfren sebagai pelopor paket Unlimited, terus melahirkan inovasi baru yang makin relevan. Kita lihat sekarang tren-nya orang-orang upload konten dalam bentuk video ke TikTok, Instagram Reels atau YouTube. Mereka juga menikmati streaming film serial K-Drama atau mempelajari hal - hal baru dari video-video tutorial. Karena itu kami hadirkan Smartfren Unlimited Nonstop agar mereka bisa melakukan passion digitalnya itu tanpa khawatir. Paket Unlimited Nonstop ini bisa bikin kamu nonstop internetan tanpa sedot pulsa, karena saat kuota utama habis, pelanggan akan mendapatkan akses nonstop. Seperti yang dikatakan oleh Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Smartfren Unlimited Nonstop 2022


Smartfren Unlimited Nonstop dapat kamu miliki dengan bentuk kartu perdana dan voucer data berbagai pilihan.
  • Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp 10.000 masa aktif 10 hari
  • Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp 15.000 masa aktif 14 hari
  • Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp 30.000 masa aktif 30 hari
  • Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp 45.000 masa aktif 30 hari
  • Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp 70.000 masa aktif 30 hari
  • Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp 100.000 masa aktif 30 hari  

 
Yang terpenting adalah seluruh pilihan diatas sudah termasuk dengan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren dan khusus Unlimited Nonstop 3 GB dan 6 GB, kamu akan mendapatkan bonus kuota lokal sampai 4 GB.

Pengguna Smartfren juga bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik. Untuk kamu pengguna Smartfren yang pertama kali download aplikasi MySmartfren, bisa memperoleh bonus kuota data 5 GB lho. Kemudian setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Mulai dari penukaran Smartpoin dengan minuman atau makanan tertentu di Indomaret kemudian kupon potongan belanja di markeplace seperti Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian item untuk game Mobile Legend atau FreeFire.

Hadirnya Smartfren Unlimited Nonstop terbaru ini sangat membantu berbagai macam kebutuhan pelanggan yang memiliki latar belakang berbeda-beda. Mulai dari yang masih sekolah mereka tentu sangat membutuhkan yang unlimited untuk berbagai kebutuhan belajar. Sama halnya dengan yang masih kuliah mereka juga membutuhkan hal yang sama, tapi tentu anak kuliahan tak melulu belajar, juga nonton film atau streaming, dengan unlimited ini tentu sangat membuat mereka sangat senang. Begitu juga dengan yang bekerja, freelance seperti blogger, mereka untuk menulis atau membuat materi tentu membutuhkan referensi sana-sini, dengan Smartfren unlimited nonstop ini dapat mempermudah mereka menyelesaikan tugasnya.

Apapun perangkatnya, selalu gunakan Smartfren buat menikmati internet Unlimited yang sebenarnya. Gunakan Smartfren Unlimited Nonstop buat internetan nonstop happy bebas worry” tutup Djoko Tata Ibrahim.

LihatTutupKomentar