Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramadan Extra Faedah dan Seru Bersama Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed

Daftar isi
    Ramadan Extra Faedah dan Seru Bersama Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed
    Ramadan Extra Faedah dan Seru Bersama Smartfren - Andriberbudi.web.id

    Ramadan tahun ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya, tak hanya berdua saja dengan istri tapi sekarang sudah ditemani putri pertama kami, Sabriya Andara Prasetyo namanya. Meski baru beberapa bulan tapi kalau pas lihat dia rasanya dia menu sahur ku yang paling nikmat dan lengkap. Istri pun masih belum berpuasa karena harus memberikan ASI (Air Susu Ibu) ke putri kami. Jadinya ya sahur sendirian, rasanya seperti tempo dulu waktu masih ngekost, yang awal-awal puasa memilih-milih menu tapi semakin mendekati lebaran banyak warung yang tutup ya mau nggak mau stok mie instan dibanyakin.

    Bulan Ramadan 1442 H sangat istimewa buatku karena kehadiran putri pertama kami, meskipun dia dan ibunya belum bisa puasa bersamaku namun keseruan sahur sendirian selalu hadir karena ditemani Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed, sembari sahur bisa streaming berbagai macam hiburan seperti nonton video youtube, nonton bola dan juga menulis blog. Di daerahku Bantul, Yogyakarta kecepatan smartfren tidak diragukan lagi, was-wus pokoknya.

    Ramadan jadi Extra Faedah bersama smartfren karena dapat memberikan atau berbagi informasi yang bermanfaat kepada penguna sosial media lainnya dengan cara membagikan konten-konten tentang Ramadan yang Islami. Smartfren mengerti sekali kebutuhan penggunanya dengan memberikan paket Extra di malam hari. Semua pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa menikmati manfaat ini setiap hari mulai jam 01.00 – 05.00 WIB cocok banget menemani sahur hingga subuh. Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, di mana saja, dan kapan saja di jaringan 100% 4G LTE.

    Ramadan di tengah Pandemi COVID 19 tidak menghalangiku untuk melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan teknologi informasi, sama sekali tidak menghalangiku untuk tetap berkreasi. Seperti halnnya Smartfren bersama Arief Muhammad dan Anya Gelardine yang mengajak kita untuk ikut serta mendukung Kokreasi dengan seniman visual Hana Madness dan produsen fesyen lokal Koolastuffa yang mengeluarkan merchandise khusus Ramadan berupa Kemeja Koko dan Scarf. Hasilnya akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia dan akan digunakan untuk mendukung UMKM milik para penyandang disabilitas, guna memberikan peralatan pendukung penyandang disabilitas, serta mendukung pembangunan rumah baca. Harapan kita bersama, Ramadan kali ini jadi lebih berfaedah dan penuh berkah serta dapat memacu kita untuk lebih kreatif guna membuka peluang usaha khususnya untuk masyarakat Indonesia.

    Selain Extra Unlimited Malam Full Speed, Smartfren juga memberikan kesempatan untuk semua pengguna mendapatkan hadiah super menarik, tidak terkecuali pengguna Smartfren yang baru, pokoknya semuanya. Hadiahnya mulai dari Smartphone lalu Laptop kemudian Motor ada juga Tabungan ratusan juta dan hadiah utamanya adalah Mobil, untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi postingan ku yang berjudul Mau Hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt