Selamat Jalan Pakdhe Didi Kempot

Selamat Jalan Pakdhe Didi Kempot
Sumber foto: twitter.com

Selamat Jalan Bapak Patah Hati Indonesia yang Sekarang Membuat Kami Benar-Benar Patah Hati

Hari ini benar-benar hari patah hati se-indonesia. Betapa tidak, kabar mengejutkan atas meninggalnya pakdhe didi kempot, sang seniman sejati yang rendah hati dan selalu tampil apa adanya. Tadi siang ketika bangun tidur buka whatsapp dan temanku kirim pesan, "Mbah, didi kempot meninggal" sontak saya tak percaya, langsung ku buka twitter dan benar saja Didi Kempot menjadi tranding topik.

Selamat Jalan Pakdhe Didi Kempot

Rasanya baru kemarin bertemu, bertatap muka, tanya jawab dan sempat berfoto bersama. Dan baru kemarin aku komentar di channel youtubenya Bang Gofar Hilman untuk request ngobam bareng Pakdhe Didi Kempot. Alasanku sederhana, karena ngobamnya pas di Solo itu benar-benar ambyar.



Awal mengenai beliau dari lagu stasiun balapan yang di setel orang tuaku waktu masih SMP. Dan tahun kemarin akhirnya bisa nonton secara langsung sambil njoget-njoget serta nyanyi bersama di acara Kopdar Blogger di Solo Bersama Rumah Blogger Indonesia.

Selamat jalan, sugeng tindak Pakdhe Didi Kempot, kami akan selalu merindukan musisi sepertimu yang berhasil membuat kami patah hati, meski tak sedang patah hati. Namun hari ini kami benar-benar patah hati. Semoga tenang di Surga. #sobatambyarbeduka

2 Komentar untuk "Selamat Jalan Pakdhe Didi Kempot "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel