Berbagi Pengalaman Jualan Toko Online Gratis Bersama Relawan TIK Magelang

Relawan TIK Magelang Jualan Toko Online Gratis

Jualan melalui toko online memang sekarang ini mulai ramai di indonesia, ya masyarakat mulai sadar, bahwa toko online sebagai alternatif wadah tempat jualan yang memang jauh lebih murah ketimbang menyewa kios/toko dan tentu memiliki banyak keunggulan lainnya. Kembali ke tema.

Jualan melalui toko online gratis, itu tema yang di bahas kemarin (31/7) di Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Kota Magelang. Kemarin pengisi acaranya yang pertama adalah Penggiat Kefir dan Kopi Temangung Mas Dobelden dan yang ke dua Eat Sleep Batagor Dek Achmad Muttohar “Kokoh”.

Relawan TIK Magelang Jualan Toko Online Gratis


Diawali dengan Mas Dobelden menjelaskan kenapa kita kudu jualan melalui toko online, hingga kenapa kita menggunakan Toko Online Gratis atau memakai platform toko online seperti  Bukalapak dan Tokopedia.

Yang kedua adalah Dek Achmad Muttohar atau biasa saya manggilnya “Kokoh” tapi sebenarnya dia lebih mirip Adul. Hehe. Dia berbagi pengalaman tentang jualan onlinenya. Ternyata kokoh ini merupakan blogger juga yang ndilalahnya ini satu kecamatan dengan saya.

Dan sesi yang terakhir tanya jawab dengan dua narasumber diatas, serta juga ada dua mbak-mbak yang berbagi pengalaman (lupa namannya) tentang jualan onlinenya yang baru berjalan 6 bulan namun omsetnya sudah bisa jutaan rupiah. Mbaknya yang satunya dia baru mulai merintis jualan benda-benda unik melalui online.

Apakah anda tertarik untuk mencoba jualan online? Tentukan pilihan panjenengan sekarang. Hehe..
Oya buat teman-teman yang berada di Magelang dan sekitarnya besok Minggu tanggal 7 Agustus, Relawan TIK Magelang masih ngisi acara di Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Kota Magelang, dengan tema yang berbeda, penarasan?

Datang aja besok minggu kesana ya, bisa juga panatengin facebook Perpustakaan Kota Magelang dan follow @rtikmagelang untuk informasi lebih lengkapnya.

Belum ada Komentar untuk "Berbagi Pengalaman Jualan Toko Online Gratis Bersama Relawan TIK Magelang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel