Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keindahan D'Emmerick Hotel Salatiga Membuat Pikiran Kembali Segar

Daftar isi
    Andriberbudi.web.id - Agrowisata Salatiga adalah Hotel yang terletak di lereng Gunung Merbabu berada di ketinggian 600 mdpl, kawasan ini memiliki udara yang sejuk juga alami dan bebas polusi yang membuat pikiran kita kembali segar. Selain itu mata kita juga dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah, semua dapat dilihat dari berbagai sudut hotel, bahkan dari jendela atau pintu kamarpun kita dapat menyaksikan kemolekan pegunungan dan pemandangan rawa pening serta kota salatiga dari kejauhan.

    Agrowisata Salatiga Eco Park Hotel
    Hotel Agrowisata Salatiga
     Agrowisata Salatiga mengusung konsep ramah lingkungan dengan tagline Eco Park Hotel, Convention and Camping Ground. Pengolahan limbah dapur menjadi pupuk organik termasuk bio gas selain itu juga limbah air dimanfaatkan untuk menyiram tanaman ada juga sabun mandi cair yang berada di kamar mandi tamu terbuat dari susu sapi asli.

    Pemandangan dari Hotel Agrowisata Salatiga
    Pemandangan Kota Salatiga dari Kamar Hotel Agrowisata
     Agrowisata hotel Salatiga terletak di antara Magelang serta Semarang juga Solo dan Jogja menjadikan lokasi hotel sangat sangat strategis. Saya pun ketika dari Magelang menuju Hotel Agrowisata Salatiga tak membutuhkan waktu yang lama karena berada di perbatasan Kopeng dan Salatiga. 

    Fasilitas Unggulan Agrowisata Hotel Salatiga


    Agrowisata Salatiga Eco Park Hotel memiliki fasilitas unggulan yang banyak di minati yaitu Field Trip yaitu belajar berkebun lalu beternak dan pembuatan bahan makanan, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anak-anak kita. Selain itu disini ada olahan kopi unggulan tanpa bahan pengawet dari perkebunan sendiri yang sudah dikenal sejak jaman belanda. Disini juga memiliki peternakan sendiri yang dapat menghasilkan susu sapi segar.

    Anak Belajar Berkebun Agrowisata Salatiga (agrowisatasalatigahotel.com)
     Agrowisata Hotel salatiga menyediakan 70 kamar dengan 15 family room (2 deluxe queen – 4 orang) dan 50 family room (1 deluxe queen 2 twin bed – 4 orang) atau 5 business room (2 orang). Semua kamar dilengkapi TV kabel dengan rewind remote system serta Wifi berkecepatan hingga 5Mbps dan air panas.

    Family Room 2 Deluxe Queen Agrowisata Hotel Salatiga
    Family Room 2 Deluxe Queen Agrowisata Hotel Salatiga

    Hotel Agrowisata Salatiga juga memiliki fasilitas Kolam Renang di area terbuka dengan pemandangan yang sangat bagus, Restoran menyajikan hidangan berbagai pilihan dari westren lalu chinese kemudian japanese dan menu khas indonesia selain itu disini juga ada menu unggulan.

    Jika anda ingin membuat acara rapat kerja lalu pameran kemudian pesta pernikahan dan ulang tahun atau seminar, Agrowisata Hotel Salatiga kan penyiapkan semua kebutuhan anda dan akan di jamin sukses dan lancar oleh tim yang sudah profesional.

    Update:

    Saat ini Hotel Agrowisata Salatiga sudah berganti nama menjadi D'Emmerick Hotel


    D'Emmerick Hotel
    Jl. Raya Kopeng, Kumpulrejo, 
    Kec. Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50734