Mencari Uang dari URL Shortener di Internet

Mencari Uang dari URL Shortener di Internet

URL Shortener untuk kalangan blogger sudah tidak asing lagi, namun buat teman-teman yang belum kenal, yuk kenalan dulu. URL Shortener adalah URL (Uniform Resource Locator) atau kita biasa menyebutnya Link, sedangkan Shortener sendiri memiliki makna singkat atau mempersingkat. jadi kesimpulannya  URL Shortener adalah link yang dipendekkan atau di persingkat.

Mencari Uang di Internet sendiri sebetulnya tidak hanya melalui URL Shortener, melainkan ada program PPC (Pay Per Click) yaitu kita akan dibayar per klik oleh pihak pengiklan, ketika ada pengunjung blog kita nge-klik iklan yang ada dalam blog kita.

Mencari Uang di Internet selain itu juga Affiliate Marketer yaitu kita menjualkan produk orang lain dan kita akan mendapatkan uang ketika produk tersebut berhasil terjual. uang yang kita dapatkan perproduk atau barang berbeda-beda besaran, karena berapa persen yang kita dapatkan sudah ditentukan oleh pemilik produk/barang.

Mencari Uang di Intenet sebenarnya masih banyak, namun kembali ketopik kita saat ini Mencari Uang dari URL Shortener di Internet. bagaimana kita dapat mempersingkat Link / alamat blog kita, teman-teman dapat mengunjungi situs-situs URL Shortener, namun tidak semua situs tersebut menghasilkan uang. lalu situs URL Shortener apa saja yang menghasilkan uang? mari kita bahas dibawah ini.

  • adf.ly adalah situs URL Shortener paling terkenal dan menghasilkan uang. Pendapatan kita akan ditransfer pada awal bulan melalui paypal minimal $5, sedangkan payoneer kita dapat menerima minimal memperoleh $10. Contoh URL https://www.andriberbudi.web.id/2014/01/lirik-lagu-pokoke-joget-versi-soimah.html akan menjadi http://adf.ly/1St7yn
  • shorte.st juga merupakan URL Shortener yang menghasilkan uang, untuk pembayaran dapat melalui paypal dan payoneer. biasanya pembayaran akan dilakukan  hari ke 10 setiap bulannya.
  • x7z.Us - url shortening situs layanan gratis, mendapatkan $4 untuk 1000 pengunjung, jika anda mengajak pengguna akan mendapatkan komisi 20%. $5 minimum payout dengan Paypal.

Sekian dulu tentang Mencari Uang dari URL Shortener di Internet jika ada waktu mungkin bisa saya sambung atau sharing yang lainnya. terima kasih buat teman-teman yang sudah membaca, Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Mencari Uang dari URL Shortener di Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel