Menikmati Mides (mie pedes) di Imogiri


Andriberbudi.web.id - Mides atau mie pedes merupakan makanan yang paling enak kalau menikmatinya malam hari saat udara mulai dingin. Nah kali ini aku mau nyoba mengulas tentang Mides Mamik-Suradi yang berlokasi di Imogiri, Bantul, Yogyakarta.


Mides Mamik-Suradi memang cukup terkenal di Imogiri karena cita rasanya yang bikin nagih. Gimana tidak, mie dengan campuran telur dan daging ayam disertai kuah yang diracik dengan bumbu-bumbu yang pas pastinya menghasikan rasa yang mantap dan nendang-nendang.
Mides ini sesuai dengan namanya, mie pedes yang tentu rasanya membakar mulut,  tapi tidak perlu khawatir karena kita bisa request yang biasa, pedes atau pedes banget, nah selain sepiring mie pedes kita juga dikasih lalapan kubis yang sudah rajang-rajang  dan masih di kasih cabai mentah bagi yang masih merasa kurang pedes, nek masih kurang pedes bisa minta jambak temanmu atau pasanganmu.


Nah selain mides, aku paling suka disana minumnya, teh panas gula batu, kemepyar dab...! Oya disana jangan harap pesen es teh, karena disana cuma menyediakan  teh panas, tapi pas banget kok kalau dikombinasikan  oleh mides, seperti aku dan kamu, iyo ora nduk, hahaha...


Buat yang penasaran bisa langsung datang ke Jl. Imogiri Siluk, Ngatsuro, Sriharjo, Imogiri, Bantul, Yogyakarta, buka mulai jam 19:00 - 01:00 WIB. Atau nek bingung bisa search di google maps "Mides Mamik-Suradi".
Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.