Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mini Zoo Jogja Exotarium, Tempat Liburan Keluarga

Daftar isi

    Mini Zoo Jogja Exotarium, Tempat Liburan Keluarga
    Mini Zoo Jogja Exotarium

     Andriberbudi.web.id - Liburan keluarga khususnya bersama anak harus mencari tempat yang ramah anak. Mini Zoo Jogja Exotarium juga dikenal dengan Kebun Binatang Mini merupakan destinasi wisata alternatif kami (saya dan erix). Awalnya kami hanya ingin berdua saja, ada beberapa teman kami tawari dan berkenan ikut juga. Akhirnya kami ber-6 yaitu Saya, Erix, Indra, Syafik lalu Roni dan Apen.

    Disini merupakan tempat edukasi anak untuk mengenal hewan, seperti kuda, kura-kura, rusa, domba dan ikan. Meski tidak terlalu lengkap namun Mini zoo jogja ini bersih dan luas.

    Karena ini temannya adalah liburan keluarga alias momong, oleh karena itu saya hanya mengajak yang berkeluarga dan punya anak saja. Yang lain segera ya biar kami ajak juga, hehehe.

    Kenapa Mini Zoo Jogja Exotarium


    Awalnya saya mencari di google maps yang tidak terlau jauh dari rumah dan kebetulan Erix rumahnya tidak jauh dari sana, ngobrol-ngobrol akhirnya kita memutuskan untuk kesana, karena memang Mini Zoo Jogja Exotarium wahananya ramah anak dan saya belum pernah kesana.

    Melihat, memegang dan memberi makan hewan memberikan mereka rasa percaya diri dan edukasi. Sabriya yang biasanya melihat kuda di TV dan foto, paling mentok di jalan pas bertemu delman, namun disana dia bisa memegang serta menaikinya. Sampai Mini Zoo Jogja Exotarium dia melihat kuda dan langsung mendekat lalu ku tawari untuk naik dan mau, tapi harus sama bapak bukan ibunya.

    Harga Tiket Mini Zoo Jogja Exotarium

    Harga Tiket Mini Zoo Jogja Exotarium

    Harga Tiket Mini Zoo Jogja Exotarium

    Mini Zoo Jogja Exotarium dapat menjadi alternatif jika Anda merasa main ke Gembira Loka tiketnya lebih mahal, namun tentu tidak dapat dibandingkan dari segi fasilitas dan kelengkapan, karena ini hanya alternatif hiburan bersama keluarga.

    Harga tiket masuk Mini Zoo Jogja Exotarium waktu kesana hari sabtu Rp 25.000, Free makan ikan, BBQ Food untuk 200 orang pertama dan untuk anak usia dibawah 3 tahun gratis. Naik kuda jika sendiri Rp 20.000 dan berdua Rp 25.000. Sedangkan jika membeli makan untuk hewan, seperti domba, kura-kura Rp 2.000 saja.

    Rute Mini Zoo Jogja Exotarium Sleman


    Rute Mini Zoo Jogja dari Magelang

    Apabila Anda dari Magelang dapat mengikuti rute ini menuju Mini Zoo Jogja.

      

     Rute Mini Zoo Jogja dari Purworejo 

    Rute Mini Zoo Jogja dari Klaten via Ring Road

    Itulah rute yang dapat Anda tepuh menuju Mini Zoo Jogja. Demikian pengalaman saya bersama keluarga dan teman-teman ke Mini Zoo Jogja Exotarium. Selanjutnya kemana lagi ya.