Cara Scrape Nomor Whatsapp Gratis

Daftar Isi [Tampil]

Cara Scrape Nomor Whatsapp Gratis

Andriberbudi.web.id - Untuk keperluan pemasaran sebuah produk atau bisnis kita memerlukan tim marketing namun jika kamu memiliki keterbatasan biaya bisa menggunakan Cara Scrape Nomor Whatsapp ini karena gratis dan caranya cukup mudah dipraktekkan. Cara Scrape Nomor Whatsapp ini akan mengambil nomor dari sejumlah grup yang sesuai dengan target kamu agar untuk jangkauannya bisa tepat sasaran.

Cara Scrape Nomor Whatsapp Grup

Kita akan mencari nomor Whatsapp dari grup yang anggotanya banyak caranya sebagai berikut:

  1. Login whatsapp via website atau kunjungi https://web.whatsapp.com 
  2. Cari di google dengan perintah site:facebook.com chat.whatsapp.com "kata kunci" misalnya reseller atau jual beli.
    Cara Scrape Nomor Whatsapp Gratis




  3. Bergabunglah ke grup whatsapp target, misalnya grupnya VIVI OLSHOP 1

    Cara Scrape Nomor Whatsapp Gratis


  4. Arahkan mouse pada kumpulan nomor whatsapp yang ada digrup

    Cara Scrape Nomor Whatsapp Gratis


  5. Klik kanan pada bagian nomor whatsapp dan pilih inspect, maka tampilan akan seperti gambar dibawah ini

    Cara Scrape Nomor Whatsapp Gratis

  6. Klik kanan pada warna yang terblok biru seperti poin 5 dan pilih Edit As HTML, dan copy semua nomor whatsapp yang ada disana pindahkan ke notepad ++, jika belum punya bisa download notepad ++ dulu.
  7. Hapus dibagian awal ada <span title=" dan bagian akhir ada Anda </span>
  8. Menghapus tanda + pada bagian depan 62 bisa dengan cara replace, caranya tekan Ctrl + H +62 diganti menjadi 62 kemudian klik replace all.

    Cara Scrape Nomor Whatsapp Gratis


  9. Untuk membuat nomor whatsappnya menjadi perbaris dan agar lebih rapi enak dilihat caranya juga cukup mudah menggunakan notepad ++. Masih di halaman replace tadi kita berikan perintah ", " (koma spasi tanpa tanda pagar) kemudian di bagian replace with diisi dengan "\r" (garis miring terbalik, apa namanya tidak tahu hahaha), pada bagian search mode pilih yang Extended (\ r, \ n, \ t, \ x ..., \ 0) dan klik replace all dan hasilnya lebih rapi.

    Cara Scrape Nomor Whatsapp Gratis

Selesai sudah Scrape Nomor Whatsapp Gratis ini, jangan lupa disimpan ya nomor yang sudah didapatkan dan siap digunakan untuk keperluan bisnis kamu. 


Cara Scape Nomor Whatsapp di Google Maps

Whatsapp menjadi salah satu platform dengan pengguna aktif mencapai 1,6 M perbulan di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri whatsapp menjadi aplikasi terbanyak di instal mengalahkan facebook dan instagram.

Saat ini whatsapp tidak hanya sekedar aplikasi chating namun juga aplikasi bisnis yang banyak digunakan berbagai perusahaan untuk menjalin komunikasi atau pendekatan ke customer. Oleh karena itu untuk mendapatkan nomor whatsapp itu sekarang cukup mudah, salah satunya melalui google maps.

Mendapatkan nomor whatsapp melalui google maps bisa dilakukan secara manual dengan cara memasukkan kata kunci tertentu, misalnya "travel jogja" maka hasilnya seperti dibawah ini, kita tinggal mencatat satu pesatu nomor yang ada.
Cara Scrape Nomor Whatsapp Gratis
Cara Scrape Nomor Whatsapp Gratis


Kita tinggal memasukkan kata kunci apa yang diinginkan untuk mengumpulkan nomor handphone yang ada di google maps. Namun kita membutuhkan waktu yang untuk mendapatkan banyak nomor whatsapp. Apakah ada cara scrape nomor whatsapp di google maps dengan mudah? Jawabannya ada, bahkan tidak hanya scrape nomor di google maps, melainkan juga di instagram, olx, grup juga.

Cara Scrape Nomor Whatsapp dengan Mudah

Cara scrape nomor whatsapp dengan mudah, kita dapat mendapatkan ratusan nomor whatsapp dengan mudah hanya cukup memasukkan kata kunci dan nama kota saja. Tidak percaya, silahkan tonton video dibawah ini.
 

 

Cara mendapatkan TOOL scrape Whatsapp cukup mudah ya mendapatkan nomor whatsapp melalui google maps, instagram, grup atau olx. Demikian informasi yang dapat saya berikan terkait cara scrape nomor whatsapp, jika ada yang ingin ditanyakan bisa tulis dikolom komentar.

 

Scrape Nomor WA Tak ada yang Semudah Ini


 

LihatTutupKomentar