Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayo Ikutan REJEKI WOW Treasure Hunt Periode 3, Kamu Pasti Menang!

Daftar isi

    REJEKI WOW Treasure Hunt Periode 3
    REJEKI WOW Treasure Hunt Periode 3

     Andriberbudi.web.id - Kali ini akan kembali menulis tentang REJEKI WOW Treasure Hunt tapi yang Periode 3 dan saatnya giliran kamu yang memenangkan hadiahnya, tidak cuma jutaan tapi miliaran lho. Tidak perlu mengikuti giveaway yang dapat hadiahnya diundi, Smartfren memberikan hadiah itu pasti. REJEKI WOW Treasure Hunt Periode Periode pertama dan kedua sudah ada pemenangnya, sekarang giliran kamu yang mendapatkannya.

    REJEKI WOW Treasure Hunt adalah program yang digagas oleh Smartfren untuk semua pengguna Smartfren itu sendiri yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan sudah 3,9 juta pelanggan Smartfren sudah menang dan mendapatkan hadiah dari program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt.

    Berikut Daftar Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt

    Pelanggan Smartfren yang sudah mendapatkan hadiah di Periode Pertama dan Kedua, diantaranya adalah:

    • Ahmad Sugiyanto dari Malang Pemenang mobil
    • Suwito dari Serang mendapatkan motor
    • Mursidi dari Boyolali mendapatkan laptop
    • Yusrizal dari Pekanbaru mendapatkan hadiah smartphone
    • Sri Reski Amalia dari Sulawesi Selatan pemenang logam mulia

    Bisa jadi selanjutnya adalah nama kamu yang masuk ke daftar pemenang ini. Jadi ayo segera ikutan, untuk syarat ikutnya gampang banget.

    Untuk Cara Memenangkan Grand Prize Rejeki WOW bisa cek ditulisan saya sebelumnya yang REJEKI WOW Treasure Hunt Periode Dua. Buat kamu yang baru pertama kali menggunakan Smartfren dan menginstal aplikasi MySmartfren akan langsung dapat kuota gratis sebesar 5 GB tanpa syarat dan ketentuan. Penak to :)

    Setelah selesai menginstal aplikasi MySmartfren langsung buka dan mulail perjalanan berburu harta di gurun pasir. Setiap melakukan pengisian pulsa maupun membeli paket internet, kamu akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta bersembunyi. Untuk nominal pengisian pulsa maupun pembelian paket tersebut berlaku akumulasi. Jika sudah mencapai total Rp 100.000 dan kelipatannya di Oasis, kamu dapat membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah, seperti:

    • Smartpoin
    • Pulsa
    • Kuota YouTube
    • Smartphone
    • Tablet
    • TV
    • Laptop
    • Logam mulia

    Jika berhasil mencapai ketiga Oasis itu, maka kamu akan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize-nya, antara lain:

    • Honda Brio (City car)
    • Honda BRV (SUV)
    • Tabungan ratusan juta rupiah
    • Logam mulia
    • Sepeda

    Kunci memangkan hadiah utama atau Grand Prize melakukan banyak transaksi dan semakin besar hadiahnya.

    Fitur Baru Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt

    Sebelumnya program Ajak Teman dan Daily Login sudah ada di periode kedua, sekarang ada fitur baru yang hadir di  Rejeki WOW 3 ini dengan berbagai macam pilihan hadiah yang menarik yang bisa kamu ikuti, antara lain:

    1. Veteran Booster yaitu tambahan booster yang dapat mempercepat kamu sampai ke Oasis. Booster ini hanya didapatkan khusus pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW periode satu dan dua.
    2. Mission Challenge adapun hadiahnya yaitu smartpoin, bonus pulsa dan emas. Hadiah ini bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan semua misi dan tantangan yang ada.
    3. Fitur Donasi, Jadi kamu bisa menyumbangkan Smartpoin ke Yayasan Benih Baik melalui Smartfren.

    Smartfren WOW yang di dihadirkan oleh Smartfren tahun 2019 dan mendapatkan tanggapan luar biasa dari para pelanggan setia diseluruh Indonesia. Program sebelumnya Smartfren telah berhasil membantu pelanggan mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah, kendaraan, sampai tabungan dan smartphone terbaru. Tahun 2020 Smartfren juga menggelar berbagai program cashback up to 100% bagi pelanngan terpilih, dengan mengisi ulang pulsa atau membeli paket di semua channel pembelian.

    WOW Virtual Concert yang tayang dari 3 negara yaitu Inggris, Korea Selatan dan Indonesia; lalu Tik Tok challenge yang pada Ramadhan 2020 lalu memberi peluang mewujudkan gadget impian. Itu sebabnya program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini kembali dihadirkan oleh Smartfren, dengan cara membuka peluang semua orang untuk ikut serta dan menang hadiah yang sangat menarik.

    Batas Waktu Program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

    Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga berlangsung pada 21 September 2021 – 14 Januari 2022. Lebih rinci mengenai program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga dan juga program-program Smartfren lain bisa didapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld.