Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Livin' By Mandiri Tidak Bisa Login dan Cara Mengatasinya

Daftar isi
    Livin' By Mandiri Tidak Bisa Login dan Cara Mengatasinya
     Livin' By Mandiri Tidak Bisa diakses

    Andriberbudi.web.id - Cara mengatasi Livin' By Mandiri atau  Mandiri Online tidak bisa dibuka dengan notifikasi "ER-R(a): Aplikasi tidak berjalan di aplikasi yang sudah di retas" dan otomatis aplikasi langsung menutup, cukup mengagetkan saya hari ini. Kendala ini ketahuan ketika saya mau membayar domain di salah satu penyedia layanan di Qwords.

    Sempat tidak terbaca lengkap notifikasi tersebut karena cukup cepat dan langsung menutup aplikasi Livin' By Mandirinya. Akhirnya saya berinisiatif untuk merekam hal itu. Seperti ini videonya.



    Pada hari senin saya masih bisa cek saldo masuk dari smartfren, kok rabu pagi sudah tidak bisa, padahal saya tidak melakukan perubahan sistem ataupun root handphone apapun pada android saya. Akhirnya saya mencoba mencari berbagai cara agar bisa menggunakan Livin' By Mandiri lagi.


    Cara Mengatasi Livin' By Mandiri Tidak Bisa Login Karena Terdeteksi Root

    Saya mencoba beberapa cara untuk mengatasi Livin' By Mandiri atau mandiri online tidak bisa dibuka, langkah pertama yang saya lakukan sebagai berikut:

    1. Menggunakan Aplikasi Mandiri Online Versi 3.0 0
      Tiba-tiba kepikiran saja untuk downgrade aplikasi ke versi yang lebih rendah, pikiran saya mungkin karena handphone xiaomi 4x saya sudah tidak support dengan Livin' By Mandiri terbaru versi 4.2.4. Tapi setelah saya instal APK-nya muncul notifikasi untuk upgrade ke versi terbaru. Kampret!!!

    2. Menggunakan Magisk
      Ini belum saya coba karena untuk menjalankan menurut saya langkah-langkahnya terlalu panjang dan ribet, tapi jika kamu ingin mencoba bisa kunjungi channel youtube ini

    3. Download Livin' By Mandiri Versi 4.0.0
      Kali ini saya mencoba mengatasi kendala tidak bisa login Livin' By Mandiri dengan mendownload versi yang tidak terlalu jauh yaitu versi 4.0.0 dan Alhamdulillah bisa. Jika kamu ingin download Livin' By Mandiri Versi 4.0.0 bisa melalui tombol download dibawah ini.


    Jika kamu mengalami kendala yang sama, Livin ' By Mandiri yang tidak bisa dibuka bisa menggunakan cara saya, atau bisa juga mengikuti panduan dari youtube yang linknya sudah saya sertakan diatas.