Pendapat Wanita Jogja Mengenai Teknologi di Bidang Telekomunikasi 4G Hubungannya dengan Kemajuan Wanita Jogja


Di era modern seperti sekarang ini dan hampir semua hal mengunakan teknologi khususnya di bidang telekomunikasi. Teknologi dalam telekomunikasi itu apa sih? Mari kita jabarkan bersama mengenai hal tersebut. Teknologi telekomunikasi adalah penyampaian suatu pesan ke tempat lain yang berjauhan berupa suara, tulisan, gambar, atau simbol yang berisi informasi. Sebelum membahas tentang Pendapat Wanita Jogja Terhadap Teknologi 4G alangkah baiknya kita mengetahui tentang 4G terlebih dahulu.

Mengenal  4G

Perkembangan telekomunikasi sendiri dimulai dari generasi pertama atau biasa di sebut 1G, 2G generasi kedua dan seterusnya, banyak sekali sumber menyebutkan 1G, 2G, 3G dan yang sekarang ada di indonesia adalah 4G. 4G atau fourth-generation technology merupakan perkembangan dari 3G dan dikabarkan memiliki kecepatan 500 kali lebih cepat dari CDMA 2000 dan memberikan kecepatan 1Gbps.

4G akan merupakan sistem berbasis IP terintegrasi penuh. Ini akan dicapai setelah teknologi kabel dan nirkabel dapat dikenversikan dan mampu menghasilkan kecepatan 100Mb/detik untuk telpon gengam dan 1Gb/detik jika digunakan dirumah.  Oya mungkin ada yang penasaran apakah 4G dan LTE itu beda jadi begini Jaringan 4G LTE itu sendiri adalah bagian dari salah satu produk untuk standar 4G. Salah kalau ada yang bilang 4G itu LTE. Yang benar itu LTE hanya salah satu produk nya 4G.

Smartphone yang Bisa Mengunakan 4G?

Smatphone seperti apa yang mendukung jaringan 4G, sebetulnya sudah banyak beredar di indonesia bahkan di jogja yang mendukung 4G, namun disini saja akan berikan beberapa contoh yang sudah mendukung 4G.

1.   Apple :
      - Apple iPad Mini
      - Apple iPhone 5

2.   Asus :
      - Asus google NEXUS 7
      - Asus Padfone 2

3.  HTC :
     - HTC DESIRE 816
     - HTC M8

4.  Samsung :
      - Samsung Galaxy A5
     - Samsung Galaxy Tab 10

Ini hanya sebagai contoh beberapa smartphone yang mendukung 4G dan Wanita Yogyakarta sudah banyak yang mengunakan telekomunikasi 4G.

Mahasiswi Yogyakarta yang satu ini dia adalah angel  yang kuliah di fakultas kedokteran di universitas terkemuka di jogja. Angel sukses meraup ratusan juta rupiah per bulan hanya dengan berbisnis melalui online.



Perempuan Jogja pasti bisa seperti angel yang sukses melalui bisnis online. Dengan teknologi telekomunikasi 4G yang memiliki kecepatan tinggi jangan ragu lagi untuk mencoba peluang bisnis online.

Untuk Mahasiswi Jogja juga bisa ikut mencoba bisnis seperti ini, di Sela-sela waktu luang kuliahnya ketimbang waktu habis digunakan untuk bermain atau jalan-jalan bisa merasakan manisnya bisnis online seperti angel. Syukur-syukur bisa membiayai kuliah sendiri dan untuk jajan tanpa merepotkan orang tua hehe.

Cewek Jogja mungkin mungkin masih bingung harus berbuat apa dengan teknologi 4G, tidak usah bingung kalian bisa mempromosikan melalui online keistimewaan jogja, wisata jogja dan masih banyak yang lainnya yang sesuai minat kalian. Masih bingung? Kalian bisa mencoba program affiliate atau memasarkan produk orang lain dan nanti ketika barang tersebut ada yang membeli kalian akan mendapatkan komisi. Kemajuan Wanita Jogja seperti angel atau kalian pasti akan menjadi contoh yang baik untuk wanita di kota lain.

Belum ada Komentar untuk "Pendapat Wanita Jogja Mengenai Teknologi di Bidang Telekomunikasi 4G Hubungannya dengan Kemajuan Wanita Jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel