Ini Dia 5 Manfaat Makan Permen untuk Tubuh Kita

Makan Permen
Makan Permen

Permen adalah makanan berkalori tinggi yang pada umumnya berbahan dasar gula, air, dan sirup fruktosa. Kadar gula dalam permen adalah tinggi, sehingga dapat menyebabkan gigi berlubang. Permen purba sendiri pernah menemukan para ahli di Mesir sekitar 3500 tahun yang lalu. (Wikipedia)

Permen selain dapat merusak gigi ternyata memiliki manfaat lain untuk tubuh kita. ingin tahu manfaat permen? ini dia beberapa manfaat permen.

1. Makan permen Mencegah Peradangan

Mengurangi makanan manis bisa meningkatkan stres. Konsumsi permen dua kali seminggu, justru dapat mencegah peradangan dan membuat pinggang lebih kecil.

2. Mengunyah permen karet

Kebiasaan ini cenderung dikaitkan dengan kesopanan. Padahal secara medis, mengonsumsi permen karet dapat meningkatkan konsentrasi dan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan serta meredakan kegelisahan.

3. Manfaat Permen untuk Otak

Mengunyah akan merangsang sinyal dibagian otak tengah yang berfungsi penting seperti sistem visual dan pendengaran serta gerakan mata selain itu Permen karet dapat menambah kekuatan konsentrasi dan meningkatkan daya ingat.

4. Permen dapat Mengurangi Stress

Saat mengunyah permen karet otot menjadi tidak tegang dan melepaskan tensi serta membantu anda merasa nyaman dari kondisi stress.

5. Mengencangkan kulit Wajah

Saat mengunyah, otot-otot wajah kita bergerak hal ini dapat mengencangkan kulit wajah sehingga memperlambat keriput diwajah.

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia 5 Manfaat Makan Permen untuk Tubuh Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel