Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 5 Manfaat Makan Permen untuk Tubuh Kita

Daftar isi
    Makan Permen
    Makan Permen


    Permen adalah makanan berkalori tinggi yang pada umumnya berbahan dasar gula, air, dan sirup fruktosa. Kadar gula dalam permen adalah tinggi, sehingga dapat menyebabkan gigi berlubang. Permen purba sendiri pernah menemukan para ahli di Mesir sekitar 3500 tahun yang lalu. (Wikipedia).

    Kali ini Andriberbudi.web.id akan memberikan infomrasi tentang 5 Manfaat Makan Permen untuk Tubuh Kita yang perlu kalian ketahui.

    Permen selain dapat merusak gigi ternyata memiliki manfaat lain untuk tubuh kita. ingin tahu manfaat permen? ini dia beberapa manfaat permen.

    1. Makan permen Mencegah Peradangan

    Mengurangi makanan manis bisa meningkatkan stres. Konsumsi permen dua kali seminggu, justru dapat mencegah peradangan dan membuat pinggang lebih kecil.

    2. Mengunyah permen karet

    Kebiasaan ini cenderung dikaitkan dengan kesopanan. Padahal secara medis, mengonsumsi permen karet dapat meningkatkan konsentrasi dan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan serta meredakan kegelisahan.

    3. Manfaat Permen untuk Otak

    Mengunyah akan merangsang sinyal dibagian otak tengah yang berfungsi penting seperti sistem visual dan pendengaran serta gerakan mata selain itu Permen karet dapat menambah kekuatan konsentrasi dan meningkatkan daya ingat.

    4. Permen dapat Mengurangi Stress

    Saat mengunyah permen karet otot menjadi tidak tegang dan melepaskan tensi serta membantu anda merasa nyaman dari kondisi stress.

    5. Mengencangkan kulit Wajah

    Saat mengunyah, otot-otot wajah kita bergerak hal ini dapat mengencangkan kulit wajah sehingga memperlambat keriput diwajah.