Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Foto Akibat Menggunakan Narkoba

Daftar isi
    Andriberbudi.web.id - Akibat Menggunakan Narkoba pasti kita semua sudah tahu bahayanya serta efek sampingnya, meskipun sudah banyak yang tahu efek buruk menggunakan narkoba namun masih banyak yang tetep menggunakan narkoba itu sendiri, mungkin biar terlihat keren dengan menggunakan narkoba seperti yang dikutip dari situs viralnova.


    di Oregon Amerika Serikat, polisi melakukan kampanye anti narkoba dengan cara memperlihatkan Foto Akibat Menggunakan Narkoba. tujuannya adalah supaya mereka sadar bahwa akibat mengunakan narkoba wajah pecandu Narkoba akan rusak, Wajah yang dulunya normal, dan bahkan menarik, bermetamorfosis selama hanya beberapa tahun dan terkadang hanya bulan gigi mereka bisa ompong.




















    Akibat Mengunakan Narkoba

    Semua foto-foto ini merupakan bagian dari sebuah film dokumenter 48 menit yang berjudul 'From Drugs to Mugs' , yang diciptakan untuk membantu anak-anak agar takut Mengunakan Narkoba dengan menunjukkan bukti nyata kerusakan yang dapat terjadi dalam beberapa bulan dari menggunakan Narkoba, heroin atau kokain.