Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkah Ramadhan - Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Selain Adsense, Blogger Wajib Coba!

Daftar isi

    Berkah Ramadhan - Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Selain Adsense, Blogger Wajib Coba!

    Andriberbudi.web.id - Sebagai seorang blogger tentu kita mempunyai tujuan dalam membuat blog, seperti menghasilkan uang, menyalurkan hobi menulis, personal branding dan lain sebagainya. Artikel ini akan membahas tentang mendapatkan penghasilan tambahan selain dari adsense, karena sejatinya mendapatkan cuan tidak hanya dari adsense, namun bisa dari platform lainnya.

    Sebelum jauh melangkah kesana, ini berdasarkan pengalaman pribadi saya selama ngeblog. Oke, lanjut ya...

    Mendapatkan Penghasilan Tambahan Selain dari Adsense


    Kenapa, Bukankah adsense itu menjanjikan ya?

    Mungkin kalian bertanya-tanya tentang hal ini. Jadi begini, adsense memang benar menjanjikan, bahkan hampir bisa dikatakan menjadi tujuan utama blogger untuk menghasilkan uang, namun untuk blog berbahasa indonesia rasanya akan sulit, karena nilai klik iklan (CPC) kecil sekali. Beda cerita dengan blog bahasa inggris.

    Berdasarkan pengelaman saya di blog andriberbudi.web.id untuk mendapatkan penghasilan 10 ribu memerlukan rata-rata 300 sampai 500 pengunjung setiap harinya. Selain itu saya juga melihat salah satu anggota grup blogger di facebook untuk bisa dengan jumlah pengunjung 3000 baru mencapai 50 ribu / hari, kurang lebihnya.

    Dapatkan Penghasilan dengan Jual Backlink


    Sebagai blogger kita juga ingin dong setiap bulan mendapatkan pemasukan, oleh karena itu kita bisa mencoba mencari pemasukan lain selain adsense dengan cara bergabung ke seedbacklink.

    Bergabung dengan seedbacklink sebagai blogger, kita bisa menjadi publisher dengan menjual backlink blog kita disana. Sebenarnya kita bisa menjual sendiri tanpa harus ke seedbacklink, namun yang akan menjadi masalah adalah mendapatkan pasarnya itu yang sulit. Oleh karena itu lebih direkomendasikan untuk mendaftarkan diri ke seedbacklink, kita tinggal registrasi, submit domain dan tunggu orderan.

    Andriberbudi.web.id sendiri baru beberapa bulan mendaftarkan sebagai publisher disana, dan berikut adalah penghasilan saya.

    Memang belum bisa dikatakan berhasil karena sebulan hanya baru 2 kali order saja, namun ini bisa menjadi obat saat penghasilan adsense kecil. Yang menyenangkan adalah ketika dapat orderan artikel sudah di sediakan oleh peembeli, kita hanya merubah sedikit saja agar lebih unik dan menarik dan langsung publish.

    Penghasilan Jual Backlink alternatif adsense

    Cara Daftar Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Seedbacklink


    Apabila kamu setelah membaca diatas tertarik untuk mendaftarkan blognya, silahkan ikuti langkah berikut ini:

    1. Daftarkan diri sebagai publisher
    2. Setelah itu hubungkan ke gmail kamu
    3. Selanjutnya akan otomatis masuk ke dashboard seedbacklink
    4. Silahkan ke pojok kanan atas pilih profil saya dan isikan data diri secara lengkap
    5. Lalu dibawahnya masuk ke blog saya untuk menambahkan blog kamu, pilih kategori, harga yang ingin ditawarkan.
    6. Terakhir ke sidebar sebelah kiri masuk ke menu rekening bank, isikan data rekening agar nanti ketika ada order masuk dan saat pembayaran (tanggal 5 dan 25 setiap bulannya) akan langsung masuk ke rekening.

    Selama bergabung dengan seedbacklink tidak ada masalah sama sekali, semoga semkain kesini semakin banyak orderan yang masuk.