Mau Hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt?

Daftar Isi [Tampil]

 Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt

Di tahun 2021 ini Smartfren kembali memanjakan pelanggannya dengan memberikan hadiah yang totalnya milyaran rupiah. Program Rejeki WOW ini ditujukan untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Mengulang di tahun 2020 Smartfren yang telah sukses menyelenggarakan program yang serupa bertajuk "Mewujudkan Mimpi Rumah Milyaran", Di tahun ini temannya Smartfren Rejeki WOW yang hadiahnya WOW banget.

Program Rejeki WOW ini bisa dikatakan unik karena semua orang bisa memenangkan hadiahnya. Hadiah yang bisa kamu dapatkan secara langsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama di akhir periode. Tentunya ini akan membuka peluang dan kesempatan mewujudkan mimpi di tengah pandemi seperti sekarang semakin nyata, ini karena semua pelanggan smartfren yang menggunakan layanan 4G bisa mewujudkannya. 

Periode Rejeki WOW Treasure Hunt Ada 2 jenis Rejeki WOW yang bisa kamu dapatkan, antara lain: 

  1. Periode pengumpulan nilai transaksi REJEKI WOW Treasure Hunt berlangsung dari tanggal 24 Feb sampai dengan 24 Mei 2021.
  2. Periode hadiah utama REJEKI WOW Treasure Hunt berlangsung dari tanggal 25 May sampai dengan 31 Mei 2021.

 Cara Memenangkan Grand Prize Rejeki WOW

Menurut Pak Djoko yang saat ini menduduki posisi Deputy SEO Smartfren mengatakan bahwa program ini sebagai bentuk apresiasi ke semua pengguna baik yang prabayar ataupun pascabayar, karena dengan loyalitas pengguna Smartfren bisa seperti sekarang ini dan menurut beliau saat ini Smartfren terus meningkatkan kualitas layanannya diberbagai daerah dengan menambah BTS-BTS dan memperluas jaringannya. 

Untuk mendapatkan hadiah di program rejeki WOW ini caranya cukup mudah, bagaimana tahapannya, simak berikut ini:
Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, untuk mendapatkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW ini misinya unik. Kita diharuskan melewati lautan menggunakan kapal untuk mencapai pulau harta kartun untuk mendapatkan hadiahnya. Agar kapalnya bisa sampai tujuan dan berjalan ke pulau harta kartun kita harus melakuakn transaksi apapun seperti, isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar ataupun membeli paket apapun, nantinya kamu akan mendapatkan bonus pulsa dan kunci yang digunakan untuk membuka peti harta karun yang ada disetiap pulaunya.

Daftar Hadiah Rejeki WOW Smartfren 2021

Kamu Mau Hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt? Begini Caranya

  • Smartphone keren
  • Laptop
  • Motor
  • Tabungan ratusan juta
  • Mobil sebagai hadiah utamanya
Selain itu juga ada hadiah menarik lainnya yaitu Daily Treasure yang merupakan program dalam mendapatkan bonus harian dengan cara melakukan check-in atau membuka aplikasi MySmartfren > menu REJEKI WOW Treasure Hunt setiap hari.

Pelanggan akan mendapatkan bonus setiap harinya jika melakukan daily check-in berturut-turut.


Kamu Mau Hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt? Begini Caranya
  1. Check-in hari ke-1, pelanggan akan mendapatan 10 SmartPoin. 
  2. Check-in hari ke-2, pelanggan akan mendapatkan 15 SmartPoin. 
  3. Check-in hari ke-3, pelanggan akan mendapatkan 20 SmartPoin. 
  4. Check-in hari ke-4, pelanggan akan mendapatkan 25 SmartPoin. 
  5. Check-in hari ke-5, pelanggan akan mendapatkan 30 SmartPoin. 
  6. Check-in hari ke-6, pelanggan akan mendapatkan 35 SmartPoin.

Di hari ke-7 kamu akan diberikan 2 pilihan bonus yaitu 40 SmartPoin, atau dapat menukar 135 SmartPoin dengan paket spesial 1 GB YouTube berlaku 7 hari. Cukup menarik kan?!.

Ada juga Program Ajak Teman REJEKI WOW Treasure Hunt, hadiahnya kamu akan mendapatkan bonus kuota jika berhasil mengajak teman untuk install aplikasi MySmartfren dan masuk ke REJEKI WOW Treasure Hunt, untuk detailnya bisa cek disini.

Hadiah di Pulau Harta Kartun

Kamu Mau Hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt? Begini Caranya

Dalam program Smartfren Rejeki WOW ini kamu bisa mendapatkan hadiah menarik yang totalnya puluhan juta. Serunya semua pengguna dapat memenangkan hadiah ini dan bisa diambil pada setiap pulau yang sudah kamu singahi. Untuk menuju pulau tersebut sudah saya sampaikan diatas ya, nah sekarang saya akan menjelaskan hadiah disetiap pulaunya.

Setiap transaksi akan menggerakkan akpal kamu mencapai Pulau Harta Karun dan untuk mencapai masing-masing pulau memerlukan transaksi sebagai berikut:

  • Pulau Bronze : Jumlah transaksi sebesar Rp 100.000,-
  • Pulau Silver : Jumlah transaksi sebesar Rp 200.000,-
  • Pulau Gold : Jumlah transaksi sebesar Rp 300.000,-

Di setiap pulaunya kamu akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Pulau Bronze: Hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp 2.500,- dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Handphone Samsung.

Pulau Silver: Hadiah langsung berupa bonus pulsa RP 5.000,- dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Laptop ASUS.

Pulau Gold: Hadiah langsung berupa bonus pulas Rp 10.000,- dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Motor Honda Beat.

 Bagaimana menarik kan, Ayo buruan aktifkan smartfren kamu dan dapatkan hadiahnya. Informasi selengkapnya bisa juga cek Smartfren Rejeki WOW

LihatTutupKomentar