5 Hal ini yang akan Membuatmu Gelisah ketika Putus

5 Hal ini yang akan Membuatmu Gelisah ketika Putus
5 Hal ini yang akan Membuatmu Gelisah ketika Putus
Andriberbudi.web.id - Oke kali ini aku akan coba membahas tentang pasangan dan perpisahan. Ide ini sebenarnya nggak dari aku sendiri ceritanya, tapi juga dari istriku. Karena beberapa orang temanku sedang mengalami gejolak cinta yang naik turun dan aku juga cerita ke istriku akhirnya malah kita ngobrolin masalah kegelisahan yang terjadi ketika putus.

Seseorang terkadang merasa gelisah ketika putus sama pacarnya karena beberapa hal:


1. Pacaran terlalu lama
Bayangkan jika hubunganmu dan dia yg sudah terjalin begitu lama harus putus begitu saja, memang sih pacaran terlalu lama itu membosankan, tak sekedar itu terkadang kita bukan menjadi diri sendiri tapi menjadi orang yang dia mau. Capek bos!!

2. Sudah nyaman
Ketika kamu sudah menemukan pasangan yang selalu bikin kangen, nyaman pas dekat dengan dia, eh tapi tiba-tiba dia ngajakin putus, itu rasanya dunia sudah tak lagi bersahabat denganmu. Percaya deh.. 😀

3. Sudah kenal sama orang tua
Nah ini, biasanya kalau sudah kenal bakalan ditanyain tuh, kok dia nggak pernah kesini lagi atau kok dia nggak pernah kamu ajak kesini. Itu pertanyaan bakalan dilemparkan oleh orang terdekat kita kalo kita sudah tidak pernah jalan bareng lagi.

4. Usia
Ini sebenarnya bukan dari aku tapi dari Istriku. Dia ngomong kalau terkadang diusia pria atau wanita yang sudah siap nikah tapi diajak putus atau diputus bakalan bikin hancur banget. Ambyarlah istilahnya.

Di usia ini biasanya lebih memilih mempertahankan hubungan dari pada mencari yang baru. Kenapa? Karena mencari lg itu gampang-gampang susah, harus ada penjajakan, penyesuaian diri dan yang paling susah itu mencocokkan karakter dua manusia saat bersatu. Nggak seperti beli sandal yang langsung sudah berpasangan.

5. Sudah punya rencana menikah
Nah ini, kamu kudu bayangin juga ya, hehehe. Misal kamu udah pacaran lama, nggak mungkin kan nggak kenal sama orang tua dan di tambah lagi usiamu sudah matang dan berencana tahun depan nikah (misalnya). Tapi dia ngajak putus kan rasanya lengkap banget tuh, yakin deh. 😢

Solusinya agar hubungan awet dan langgeng gimana? Aku sebenarnya kurang tahu juga. Tapi kalau hubunganku sama istri dulu memang pacaran 7 tahun, ada konflik? Ya jelaslah, jalan aja ada yang berkelok-kelok dan yang rusak kok. Jadi intinya solusinya ya kayak kita ngelewati jalan itu. Nek ada belokan ya ngalakan lampu sein, hati-hati ada lobang ya hindari, syukur-syukur kita mau bersama memperbaiki lobang itu, dan jalani saja jalan itu nanti juga bakalan sampai kok. Gampangkan? Gampang banget, ngejalaninya yang harus berjuang biar sampai finish.

Belum ada Komentar untuk "5 Hal ini yang akan Membuatmu Gelisah ketika Putus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel