Ke Alun-alun Magelang


Hari ini libur kerja dan bingung mau kemana karena memang ndak punya acara, akhirnya mengajak adikku main ke Alun-alun Magelang bersama sakila, ponakanku yang masih usia 2 tahun.


Setiba di Alun-alun Magelang kila langsung lari ke tengah Alun-alun mendekati penjual balon dan akhirnya dengan merengek minta yang warna pink. Baru beberapa langkah meninggalkan penjual balon si kila minta beli lagi balon sponbob namun dengan sedikit trik kila tidak jadi mendekati bakul kedua, namun luput si kila mendapatkan bakul ketiga, penjual balon busa sabun atau apalah itu istilahnya yang pasti kila ndak mau pergi memandang si bakul itu dan akhirnya menyeretku meminta dibelikan.


Ketika sesi foto-foto (halah) si bocah ini menghindar terus ketika mau di jepret, mungkin takut sakit, padahal kan njepretnya pake kamera hape bukan karet gelang. Dan yang lebih menarik bagi kila bukan background taman bunga namun tempat sampah, aku sampe geleng-geleng dengan kelakuan ni bocah.


Akhirnya kila mulai bosan disana atau lapar karena kehabisan tenaga niupin balon dari sabun itu. Pas pulang bapak yanh jaga parkiran tanya, nyari air mancur ya mas? (Tanya gitu mungkin karena aku bawa anak kecil) ngih pak, dan bapak parkir itu menjelaskan bawa sekarang tidak setiap hari air mancurnya dinyalakan karena banyak anak yang mengaji di masjid  gagal fokus. Lha trus kapan pak enten air mancure? Buka'e seminggu 3x mas hari rabu, sabtu dan minggu, menurut bapak parkire.
Kecewa sih pasti ada karena si kila nggak nemuin air mancur, eh kila apa aku, hahaha. Tapi ada baiknya juga karena dengan begitu anak-anak yang mengaji bisa lebih tenanan.


Ya begitulah edisi momongku bersama adik dan ponakanku.

Belum ada Komentar untuk "Ke Alun-alun Magelang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel