Cara Memasang Mandiri Online di Handphone Xiaomi yang sudah di Root Terbaru dan Work


Cara Memasang Mandiri Online di Handphone Xiaomi yang sudah di Root Terbaru dan Work

Saat ini Mobile Banking sudah menjadi hal yang perlu kita gunakan untuk keperluan sehari-hari, rasanya tidak bisa dielakkan lagi, karena sangat memudahkan kita dalam berbagai aktivitas. Selain memudahkan kita untuk bertransaksi, juga lebih diakses dalam genggaman kita dan saya menggunakan Mandiri Online untuk mempermudah aktivitas ini.

2020 Ini saya mengupgrade Mandiri Online dari versi 2.2.4 ke versi terbaru 2.3.0 namun betapa kagetnya ketika mau membeli pulsa via Mobile Banking tidak bisa, notifikasi yang muncul notifikasi "aplikasi anda tidak bisa dijalankan pada device yang sudah di root". Di versi sebelumnya saya bisa mengakali dengan cara menggunakan magisk. Iya hape ku memang sudah aku root, hehehe.

Setelah upgrade ke versi Mandiri Online terbaru kok tidak bisa diakses, kemudian iseng-iseng membaca komentar sesama pengguna Mandiri Online di playstore dapat saya simpulkan beberapa hal yang harus kalian lakukan, sebagai berikut:

  1. Buat yang menanyakan kenapa muncul notifikasi "aplikasi anda tidak bisa dijalankan pada device yang sudah di root" jawaban pihak mandiri menyarankan kita untuk pergi ke service center.
  2. Jika yang merasa jadi lemot, atau sering logout sendiri silahkan coba clear cache aplikasi Mandiri Online.
  3. Usahakan untuk tidak menggunakan jaringan Wifi, namun gunakan jaringan seluler yang stabil, kenapa? aku juga nggak tahu, hahaha.
  4. Jika ada yang merasa handphone belum di root namun ada notifikasi di root silahkan coba uninstal dan pasang versi yang terbaru.

Cara Terbaru Memasang Mandiri Online di HP Xiaomi Yang Sudah Di Root sebagai berikut:


  1. Silahkan masuk ke menu pengaturan (saya menggunakan Nougat dan MIUI 11)
  2. Kemudian masuk ke Eksplor fitur baru
  3. Lalu masuk ke menu ruang kedua / Second space
  4. Pergi ke ruang kedua
  5. Setelah masuk ruang kedua kalian bisa masuk ke playstore dan Download Mandiri Online
  6. Silahkan Login Mandiri Online yang sudah berhasil di download
  7. Berhasil

Demikian informasi yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat, jika bermanfaat silahkan share dan komen ya, Terima kasih 😅

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang Mandiri Online di Handphone Xiaomi yang sudah di Root Terbaru dan Work"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel