Keseruan Family Gathering Qwords di Sambi Resort Yogyakarta

Daftar Isi [Tampil]

Kegiatan Family Gathering ini  merupakan acara yang diadakan setiap tahun, untuk tahun ini 2019/2020 di adakan di Bandung dan Yogyakarta. Untuk yang di Bandung diadakan pada desember 2019 sedangkan Jogja baru selesai kemarin, diadakan 11-12 januari di Sambi Resort, Kaliurang.

Acara pertemuan keluarga seluruh karyawan ini dimulai pukul 10:30 WIB, diawali dengan pembukaan dan perkenalan keluarga, bukan hanya yang yang membawa keluarga saja lho ya, yang jomblo juga ikut kenalan, memperkenalkan dirinya sendiri, hehehe.

Sorenya kita main games, dimulai dari anak-anak untuk memindahkan bendera dan membawa kelereng, meski ada pemenangnya tapi semua dapat hadiah, sebagai apresiasi kami untuk adik-adik yang berani bermain.

Games anak anak Family Gathering Qwords di Sambi Resort Yogyakarta
Games anak-anak
Selanjutnya games untuk dewasa, games ini menguji kelincahan, fisik, kekompakan dan kecerdasan, lengkap pokoknya. Dimulai dari game membawa bola pingpong yang di cepitkan pada lutut, dan nilai tertinggi berdasarkan bola terbanyak,yang kata peserta cukup susah dan menguras tenaga. Permainan kedua memindahkan baju antar peserta, tidak terlalu sulit permainan ini menurutku. Selanjutnya tebak kata, dan yang terakhir estafet sarung. Tapi aku tidak mengikuti semuanya karena harus wira-wiri, untuk games aku diwakili istriku.

Para Panitia Family Gathering Qwords di Sambi Resort Yogyakarta
Para Panitia Family Gathering Qwords di Sambi Resort Yogyakarta
Dalam acara outing ini aku ditunjuk sebagai sie acara oleh para senior, awalnya sih rada keberatan dan bingung mau diapain ini acara, tapi setelah kita diskusi akhirnya mulai ngerti harus ngapain. Thanks teman-teman.
Acaranya kita lebih banyak santai-santai, sehabis games kita udah nggak ada kegiatan karena acara-acaranya bisa kita padetin. Ada yang menghabiskan waktu dikamar "rebahan", ada yang menikmati sejuk dan hijaunya suasana sambi resort, aku sendiri ngumpul dan basah-basahan di kolam renang sampai petang.

Keseruan Family Gathering Qwords di Sambi Resort Yogyakarta
Family Gathering Qwords di Sambi Resort Yogyakarta
Malam harinya ada pesta kostum, aku sendiri menggunakan pakaian jawa mataram. Saat ada makan malam kami sudah menggunakan kostum masing-masing, ada yang pakai seragam Polisi, Linmas, Gatot kaca, bahkan ada yang menggunakan pakaian wanita. Di sela-sela makan malam kami disuguhi musik akustik, ini pihak Resort yang menawarkan dan itu free. Sedihnya hanya bisa menikmati kurang lebih 30 menit karena kami masih ada acara dengan big bos. Alhasil kata istriku hanya dia dan istri temanku yang ada disana sampai jam 22:00.

Ketika acara kami berlangaung sayup-sayup aku mendengar suara istriku, benar saja dia sedang bernyanyi di iringi musik akustik tadi, beberapa lagu yang ku dengar dia menyanyikan lagu Anggun yang judulnya Mimpi terus lagu yang lagi hits di kalangan sobat ambyar, yaa deretan lagu antara lain kalung emas, pamer bojo, untung nggak menyanyikan bojo galak. Hahaha.

Hadiah Family Gathering Qwords di Sambi Resort Yogyakarta
Hadiah Family Gathering Qwords di Sambi Resort Yogyakarta
 Diacara dengan big bos, juga ada bagi-bagi dorpirze, semua dapat. Lumayan kan, aku sendiri mendapatkan kompos gas plus regulatornya. Lumayan buat cadangan di rumah.

Mewakili Istri Menerima Hadiah Family Gathering Qwords di Sambi Resort Yogyakarta
Mewakili Istri Menerima Hadiah Family Gathering Qwords di Sambi Resort Yogyakarta
Selepas acara aku memutuskan untuk langsung pulang ke kamar karena ngantuk yang tak dapat dibendung. Tapi sebelum tidur tetap kudu melakukan ritual, Sebat.

Dalam acara Gathering hari minggunya aku memang sudah memutuskan untuk bangun pagi, untuk bisa menikmati aroma kesejukan alam yang tak jauh dari Merapi. Benar saja, aku melihat Gunung Merapi yang masih tampak ngantuk namun tetap kekar dan sangar.

Hari kedua pun acara kami tak terlalu banyak, lebih bisa bersantai dengan keluarga maupun teman-teman.

Manfaat yang didapat dari outing sebagai berikut:

  1. Acara gathering ini bisa mengobati kejenuhan bekerja
  2. Mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan
  3. Lebih mengenal teman-teman kerja dari berbagai divisi, karena semua jadi satu disitu
  4. Mendapatkan suntikan motivasi dan pengetahuan lebih luas dari atasan
Itulah keseruan yang bisa aku bagikan, sebenarnya masih banyak foto yang pengen aku bagikan, tapi kemarin karena handphone error jadi semua foto dan videonya hilang, sedih banget pokoke. Semoga tahun depan lebih seru. Amin...!
LihatTutupKomentar