Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Riset Keyword dengan Ezkeyword dari Kampung Blogger

Daftar isi
    cara riset keyword menggunakan ezkeyword kampung blogger
    Cara riset keyword menggunakan ezkeyword kampung blogger

    Cara riset keyword sudah tidak asing lagi buat para blogger atau internet marketing, karena hal ini sangat penting sekali, jika kita sampai salah memilih keyword atau kata kunci, ada dua kemungkinan yang terjadi, pertama blog ramai karena kata kunci sedang menjadi trending topik tapi nilai klik iklan atau CPC (Cost Per Click) kita kecil sekali bahkan tidak ada harganya, yang kedua blog sepi karena kita asal-asalan menentukan keyword tersebut.

    Cara riset keywordnya gimana mas? mau yang gratis atau berbayar? kalau gratis kamu bisa riset keyword menggunakan beberapa daftar dibawah ini, antara lain:
    1. Google Keyword Planner
    2. Ubersuggest
    3. Keyword Tool
    4. WordStream Free Keyword Tool

    Nah itu diatas tool riset keyword yang gratis. Lha terus gimana cara risetnya mas? kalau caranya gampang tinggal masuk ke tooln yang di inginkan nanti tinggal masukkan kata kunci yang akan dicari dan pilih negara mana yang akan menjadi targetmu, di google banyak kok tutorial riset keyword.

    Riset keyword yang berbayar apa saja dan harganya berapa? kalau masalah harga tentu bervariasi. Ini saya kasih beberapa contoh tool riset keyword yang berbayar. 
    1. Senuke

      harga senuke

    2. Semrush



    3. Ezkeyword (Tutup)

      Cara Riset Keyword dengan Tool Ezkeyword dari Kampung Blogger
      Cara Riset Keyword dengan Ezkeyword Kampung Blogger
    Nah itu tool yang berbayar, bisa bandingkan harganya, kalau Ezkeyword/Eztools harganya Rp780.000,00 sudah satu paket eztools yang tentu memudahkan kita untuk riset keyword, cek kompetisi, cari artikel, spin artikel, cari gambar dan mencari domain berkualitas. Selain itu kita juga bakalan dapat bonus panduan untuk Bikin Site Authority Murah dan Tips Ngeblog dengan Ezkeyword ala Kampung blogger.