Pria Gemuk Lebih Disukai Wanita - INI FAKTANYA


Pria gemuk lebih disukai wanita yang bener aja, kata siapa, kok bisa. mungkin pertanyaan itu yang ada dalam pikiran anda. Mari kita lihat fakta-fakta pria gemuk lebih disukai wanita.



1.Hangat
Pria gemuk lebih disukai wanita karena selalu terasa nyaman ketika dipeluk. Pria gemuk selalu bisa memberi kekasihnya kehangatan, terutama saat cuaca di luar sedang dingin atau berangin

2. Menggemaskan
Pria gemuk lebih disukai wanita disebabkan punya pipi chubby yang bikin wanita merasa gemas untuk mencubitnya. Selain punya pipi tembam, pria gemuk juga punya perut buncit yang bikin kita merasa gemas untuk menyentuh perutnya.

3. Menghabiskan makanan
Pria gemuk juga bikin wanita tak membuang makanan. Maksudnya? Yaps! Pria gemuk selalu bisa menghabiskan sisa makanan yang tak habis dimakan pacarnya. Dia pasti akan selalu siap sedia untuk menghabiskan makanan Anda, jika Anda sudah merasa kenyang

4. Tidak rewel tentang makanan
Nah, ini adalah salah satu keuntungan memacari pria gemuk. Tipe pria semacam ini biasanya tak terlalu rewel tentang makanan. Dia bahkan juga bisa memberi ide atau informasi tentang tempat makan yang enak kepada kekasihnya.

5. Merasa aman
Pria gemuk juga bisa bikin wanita merasa aman dan nyaman. Itulah mengapa sebagian wanita lebih suka jalan bersama pria gemuk daripada pria kurus kering.

6. Humoris
Pria gemuk lebih disukai wanita karena juga dikenal humoris dan suka bercanda karena pria gemuk sudah sering di buat bahan humor teman-temannya (bener gak sih :D ). Oleh karenanya, sebagian wanita merasa nyaman ketika sedang bersama pria gemuk. Mereka bisa mencerahkan suasana hati kita yang sedang suntuk atau penat.



Sumber : Merdeka

Belum ada Komentar untuk "Pria Gemuk Lebih Disukai Wanita - INI FAKTANYA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel